Share

Felicya Angelista Ungkap Makna Indah di Balik Nama sang Putri

Dewi Aspara, Jurnalis · Selasa 09 November 2021 19:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 09 33 2499286 felicya-angelista-ungkap-makna-indah-di-balik-nama-sang-putri-P1SuiyByQz.jpg Felicya Angelista ungkap nama unik sang putri. (Foto: FD Photography)

JAKARTA - Pasangan Felicya Angelista dan Caesar Hito tengah berbahagia. Hari ini (9/11/2021), sekitar pukul 08.27 WIB, mereka dikaruniai bayi perempuan yang diberi nama Graziella Bible Emmanuela. 

Nama tersebut, dipilih Felicya dan Hito karena memiliki makna mendalam dan indah. "Artinya, mengucap syukur atas firman Tuhan dan penyertaannya yang menjadi nyata," ujar sang aktris dalam unggahannya di Instagram, pada 9 November 2021. 

Felicya Angelista melahirkan. (Foto: FD Photography)

Felicya mengaku, Baby Bible mendatangkan berkat dan sukacita tak ternilai untuknya dan keluarga. "Bible, terima kasih nak, kamu membuat hari-hari Papoy dan Mamoy jauh sangat berarti. Kami mencintaimu selamanya, Bible," tuturnya. 

Kelahiran Bible disambut hangat oleh warganet dan sederet rekan artis. Asmirandah mengatakan, "Selamat Feli dan Hito. Selamat datang ke dunia, baby Graziella Bible Emmanuela." 

Ucapan selamat juga datang dari dua sahabat Felicya Angelista, Ryana Dea dan Faby Marcelia. "Aaak, gemas banget. Selamat Ntut (Felicya) dan Hito," kata Ryana yang disambung Faby dengan, "Yeay, finally. Selamat Mamoy dan Papoy. Selamat datang Baby B."

Baca juga: Caesar Hito Kenang Momen Lucu saat Felicya Angelista Memasak 

Sebelum masuk ruang bersalin, Felicya Angelista sempat mengunggah video dirinya saat menari diiringi lagu The Feels milik TWICE. Dalam balutan gaun rumah sakit berwarna putih, dia menari dengan lincah. 

Felicya Angelista dan Caesar Hito. (Foto: FD Photography/Instagram/@felicyangelista_)

Baby Bible merupakan anak pertama Felicya Angelista dan Caesar Hito yang menikah pada 9 Januari 2021. Mereka mengumumkan kehamilan anak pertama pada 1 April silam.*

Baca juga: Makam Digembok, Mertua Vanessa Angel hanya Bisa Berdoa dari Balik Pagar

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini