Roger Danuarta Menangis Haru Tonton Film Pintu Surga Terakhir

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 08 November 2021 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 08 206 2498168 roger-danuarta-menangis-haru-tonton-film-pintu-surga-terakhir-oca6oSKemW.jpg Roger Danuarta dan Cut Meyriska (Foto: IG Roger Danuarta)

JAKARTA - Film Pintu Surga Terakhir akhirnya tayang di bioskop Indonesia. Saat gala premier pemutaran film tersebut, Roger Danuarta sang pemeran tokoh utama menangis haru.

Roger Danuarta menangis haru karena menghayati dan menjiwai cerita yang dihadirkan. Cerita begitu merasuk ke dalam dirinya.

"Seumur hidup gw, nonton film gw nangis. Tadi pas gw nonton, tiba-tiba ini film ngerayap, dan nangkep hati gw. Tiba-tiba mata gw burem aja, tidak terasa air mata udah keluar," jelas Roger Danuarta.

Baca Juga:

Hamil Lagi, Cut Meyriska: Kaget Banget, Gemeteran

Lagi Hamil Cut Meyriska Lincah Mengasuh Shaquille, Netizen: Gemas Ibunya

Film Pintu Surga Terakhir

Film Pintu Surga Terakhir dibintangi oleh Indro Warkop, Roger Danuarta dan Cut Meyriska, film ini juga diperankan oleh Ence Bagus, Parisa Shams, Alfie Alfandi, dan Tengku Nissa.

Tak hanya Roger, Indro Warkop turut meneteskan air mata. Kisah keluarga, hubungan anak dan orang tua benar-benar ia rasakan.

“Saya yang jujur. Saya nonton, enam kali nangis. Sebanyak 75% related sama saya. Pertama saya duda, kedua, saya masih punya anak perempuan yang belum menikah. Biar bagaimanapun sebagai orangtua saya kepingin. Dari kecil saya diajarkan kerjakan apa yang benar dengan suka cita dan ikhlas," kata Indro Warkop.

Frederica, produser Falcon Pictures mengungkapkan, terpilihnya film Pintu Surga Terakhir mengawali film Falcon di bioskop karena ceritanya related dengan keadaan saat Ini." Menurut kami ini adalah momen yang pas. Karena setelah hampir 2 tahun kita setelah kita hampir 2 tahun diterpa pandemi.kita jadi dekat dekat dengan keluarga dan orangtua. Cerita film ini sangat related dengan kejadian itu. Kita juga memberikan harga tiket 10 ribu untuk 100 ribu penonton pertama, karena kita ingin mengajak orang untuk kembali ke bioskop,” jelasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini