BTS Sumbang Lagu untuk Film Animasi Sing 2

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Sabtu 06 November 2021 08:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 06 206 2497554 bts-sumbang-lagu-untuk-film-animasi-sing-2-1K8ThXhaj4.jpg BTS sumbang lagu untuk OST film Sing 2. (Foto: Illumination Entertainment)

LOS ANGELES - BTS melengkapi sederet musisi populer dunia untuk ‘tampil’ dalam film animasi Sing 2. RM cs akan bergabung bersama Billie Eilish, Drake, U2, The Weeknd, Prince, Taylor Swift, hingga Cardi B. 

Film yang disutradarai dan ditulis oleh Garth Jennings itu menggaet sederet selebriti ternama untuk menjadi pengisi suara. Dari Pharrell Williams, Scarlett Johansson, Tori Kelly, Letitia Wright, Halsey, hingga Bono U2. 

Lagu BTS akan tampil dalam film animasi Sing 2. (Foto: HYBE Labels)

Proyek original film tersebut dirilis pada 2016. Kisahnya tentang perjuangan seekor koala yang berusaha mempertahankan gedung teater milik keluarganya. Ia mengadakan kompetisi menyanyi yang kemudian diikuti oleh berbagai jenis hewan. 

Dalam sekuel mendatang, sang koala beserta para bintang hewannya bersiap untuk menggelar pertunjukan besar. Namun, mereka menghadapi hambatan saat harus membujuk seorang bintang rock paling tertutup di dunia. 

Baca juga: BTS Raih Sertifikasi Platinum Lewat Permission To Dance dan DNA

Ketika dirilis 5 tahun silam, film Sing berhasil meraup keuntungan sebesar USD634 juta atau sekitar Rp9 triliun di box office global. Pendapatan itu terbilang sukses mengingat biaya produksi film tersebut hanya USD75 juta atau Rp107,4 miliar. 

Illumination gunakan lagu BTS dalam film Sing 2. (Foto: Illumination Entertainment)

Rencananya, Sing 2 akan memulai debutnya di bioskop pada 22 Desember mendatang.* 

Baca juga: Vanessa Angel Beri Pesan Terakhir ke Lucinta Luna, Isinya Mengharukan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini