nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditawar Miliran Rupiah, Tata Liem Ungkap Artis yang Sering Diminta Pacaran Settingan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 21 April 2019 10:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 19 33 2045531 ditawar-miliran-rupiah-tata-liem-ungkap-artis-yang-sering-diminta-pacaran-settingan-n4N98UvMYb.jpg Tata Liem (Foto: Okezone)

JAKARTA - Rekayasa percintaan dalam dunia selebriti memang sudah tak asing lagi. Saling mengumbar kemesraan di awal masa pacaran, rupanya hal tersebut hanya merupakan gimmick semata demi kepopularitasan.

Sebagai seorang manajer artis, yang telah berkecimpung belasan tahun di industri hiburan, Tata Liem mengungkap bahwa ada cukup banyak tawaran rekayasa percintaan untuk para anak asuhnya. Akan tetapi, dirinya memilih untuk tak menerima hal tersebut.

Baca Juga:

6 Tahun Berpisah, Jamal Mirdad Pelukan dengan Lydia Kandou

Lucinta Luna Pamer Kemesraan, Netizen: Alhamdulillah Suka Sama Cewek Lagi

Single Bukan karena tak tertarik dengan besarnya biaya untuk melakukan sebuah settingan. Tetapi juga lantaran artis yang berada dalam naungannya menolak untuk dipasangkan dengan siapapun lewat jalur settingan.

"Kalau penawaran itu banyak, banyak sekali. Tapi kalau untuk diambil ya tidak, karena artisku enggak ada yang settingan, memang pacaran beneran. Pacaran beneran baru ke publish, enggak ada yang bohong," ungkap Tata Liem pada Okezone.

"Tapi kalau ditawarin banyak, cuma enggak mau, untuk apa? Membuat sesuatu tapi yang resiko di endingnya kita malah jadi beban ke masyarakatnya," sambungnya.

Tata Liem mengungkap bahwa ada lebih dari 30 kali tawaran yang datang padanya untuk memperbolehkan artis binaannya melakukan settingan. Menariknya, ada yang berani membayar hingga miliaran rupiah hanya untuk mdlakukan rekayasa percintaan demi mendompleng popularitas.

"Kalau dari perjalanan karier saya sekitar 15 tahun ini ya lebih dari 30 kali tawaran itu (settingan). Tapi kita melihat, settingan ini untuk apa," ucapnya.

"Kalau untuk harga ya beragam, ada yang sampai miliaran. Itu bisa 3-6 bulan masa settingannya. Kan bikin konten itu harus menarik," tambahnya.

Ia menambahkan bahwa ada lima orang artis asuhannya yang paling dicari dan paling sering ditawarkan untuk mau melakukan hubungan asmara settingan dengan budget cukup fantastis. Bahkan hal tersebut telah terjadi sejak lama, hingga artis tersebut kini sudah tak lagi berada dalam manajemennya.

"Yang banyak dicari Bella Sofie, Andi Soraya, Angel Lelga, Boy Hamzah, termasuk juga Ozy Syahputra. Karena dia salah satu legend, dan Ozy itukan belum menikah, umurnya 57 tahun. Nah kalau sampai Ozy itu menikah, otomatis akan menjadi viral. Karena kalau pemberitaan tentang dia pasti akan jadi makanan semua media," paparnya.

"Bella Shofie juha termasuk yang termahal, tapi 3 tahun terakhir ini enggak mau aktif didunia hiburan juga karena dia sudah jadi desainer dan sempat meraih best desainer. Dia fokus untuk keluarga dan karirnya. Kalau Andi Soraya dan Angel Lelga itu juga banyak tawaran. Bahkan Angel Lelga di 2010 atau 2011 itu saya pegang dan sudah sangat mahal. Tapi Angel itu memang tidak mau, dia enggak suka dengan settingan. Karena hiduonya saja sudah jadi buah bibir, kenapa harus di setting?," pungkasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Pesona Cantik & Anggunnya Nikita Willy Berbalut Kebaya Pink Saat Wisuda

Nikita Willy tampil cantik dan anggun dengan kebawa berwarna pink yang dikenakannya. (Foto: Instagram @nikitawillyofficial94)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini