Share

Firasat Crazy Rich Malang Sebelum Kepergian Vanessa Angel: Kami Berpelukan Erat

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Jum'at 05 November 2021 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 05 33 2497436 firasat-crazy-rich-malang-sebelum-kepergian-vanessa-angel-kami-berpelukan-erat-pN7BccspEF.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram Vanessa Angel)

JAKARTAVanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah atau biasa dikenal Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan dan meninggal dunia di KM 672 Tol Jombang, Jawa Timur, Kamis, (4/11/ 2021).

Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana atau biasa dipanggil Juragan99 menceritakan istrinya, Shandy Purnamasari memiliki firasat sebelum keberangkatan almarhum dan almarhumah.

Baca Juga:

Nicky Tirta Tulis Pesan Menyentuh Kenang Sosok Vanessa Angel

Selama Hidup Vanessa Angel Banyak Berbagi untuk Anak Yatim dan Piatu

Sebelum Kecelakaan, Vanessa Angel Sempat Instastory

“Firasatnya kemaren pas acara, satu hari sebelum acaranya ada launching di Ritz-Carlton Jakarta, kita ngundang Vanessa sama Bibi salah satunya,” kata Gilang, Jumat, (5/11/2021).

Istri Gilang memiliki firasat sebelum kepergian Vanessa dan Bibi. Gilang menceritakan perasaan Shandy ada sesuatu hal yang tidak biasanya dilakukan pasangan ini.

“Saya nggak menyadari, yang sadar istri saya, Shandy. Kata istri saya, Bibi sama Vanessa itu pelukan, kita biasanya cuman cipika cipiki, tapi ketika pelukan itu, katanya pelukannya erat,” ucapnya.

Vanessa mau pun Bibi dikenal sebagai orang yang periang, tetapi pada saat acara berlangsung mereka terlihat lebih pendiam dari pada biasanya.

“Pas acara, Vanessa sama Bibi ini kan orangnya emang periang ya, enggak bisa diem, tapi pas acara lebih banyak diem,” tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini