Share

Selama Hidup Vanessa Angel Banyak Berbagi untuk Anak Yatim dan Piatu

Siska Permata Sari, Jurnalis · Jum'at 05 November 2021 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 05 33 2497378 selama-hidup-vanessa-angel-banyak-berbagi-untuk-anak-yatim-dan-piatu-cZ96vsvvfK.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram Vanessa Angel)

JAKARTA - Musisi Erix Soekamti turut mengenang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang meninggal dunia pada Kamis, 4 November 2021. Lewat media sosialnya, Erix mengenang sisi lain pasangan suami istri tersebut.

Dia mengatakan, Vanessa Angel adalah sahabat baik sang istri, Shara Sulthana. Bagi Erix, Vanessa dan Bibi adalah pasangan suami istri yang baik dan suka bersedekah kepada anak yatim piatu.

Baca Juga:

Instastory Sopir Vanessa Angel Jadi Bahan Penyelidikan

Dwi Andhika: Vanessa Angel Baru Menemukan Kebahagian yang Selama Ini Dicari

Melihat Kembali Kemesraan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang Jarang Diterpa Kabar Miring

Erix pun menceritakan cara unik ketika Vanessa dan Bibi dalam bersedekah yang membuatnya ‘kerepotan’.

“(Mereka) transfer sejumlah uang untuk #NglarisiKoncoDewe. Belanjakan semuanya borong produk usaha-usaha temen-temen kita. Kadang jumlahnya bisa sampe ngrepotin,” kata Erix Soekamti di keterangan foto Instagramnya, Jumat (5/11/2021).

Tak sampai di sana, setelah memborong dagangan teman-temannya, mereka membagikan barang-barang tersebut ke panti asuhan. “Setelah dibelanjakan, kembali mereka ngrepotin kita untuk langsung membagikan semua yang kita belanjakan ke panti asuhan,” cerita Erix.

Kini, Vanessa dan Bibi sudah tiada, meninggalkan putra semata wayang mereka, Gala Sky. Karena kebiasaan berbagi mereka, Erix yakin Gala akan baik-baik saja dan banyak orang yang akan membantu.

Erix juga bersaksi bahwa Vanessa dan Bibi adalah orang yang baik. “Terimakasih untuk segala inspirasi. Selama hidup banyak berbagi untuk anak Yatim dan piatu. Insya Allah Gala Mu akan banyak dibantu. Kami bersaksi Kalian orang baik. Selamat jalan @bibliss & @vanessaangelofficial Rest in Love,” tulisnya.

Postingan ini pun ramai komentar warganet. Mereka kagum dengan cara Vanessa dan Bibi yang bersedekah tanpa diumbar. “Keren yaa sedekah dalam jumlah banyak tanpa diumbar. Semoga Allah terima semua amal ibadah beliau dan diampuni dosa-dosanya,” kata netizen di kolom komentar.

“Respect. Seperti ini orang baik kumpul dengan orang baik,” komentar yang lain. “Masya Allah orang baik,” tulis netizen. “Selalu mewek kalau baca caption buat mami papi gala,” komentar netizen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini