Share

Nicky Tirta Tulis Pesan Menyentuh Kenang Sosok Vanessa Angel

Siska Permata Sari, Okezone · Jum'at 05 November 2021 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 05 33 2497367 nicky-tirta-tulis-pesan-menyentuh-kenang-sosok-vanessa-angel-CuTL0rb8ji.jpg Nicky Tirta dan Vanessa Angel (Foto: Instagram Nicky Tirta)

JAKARTA - Artis Nicky Tirta ikut terpukul mendengar kabar kepergian Vanessa Angel untuk selama-lamanya. Seperti diketahui, Vanessa meninggal dunia lantaran mengalami kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk, Jawa Timur, pada Kamis (4/11/2021).

Kecelakaan itu juga menewaskan suaminya, Bibi Ardiansyah. Hari ini, jenazah keduanya dimakamkan dalam satu liang lahat di Taman Makam Islam, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021) pagi.

Baca Juga:

Netizen Terenyuh Lihat Gala Panggil Mama Vanessa Angel: Malaikat Kecil yang Kuat

Kedua Kakek Gala Kompak Mengasuh Selepas Vanessa Angel Meninggal: Terima Kasih Bila Ada yang Mau Bantu

Begini Kondisi Mobil Vanessa Angel Pasca Kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto

Sejumlah selebriti Tanah Air ikut berduka dan terpukul mendengar kabar tersebut. Tak terkecuali Nicky Tirta yang sempat berkolaborasi dengan Vanessa dalam membuat lagu tentang cinta.

Melalui media sosialnya, aktor 38 tahun tersebut mengunggah salah satu potretnya dengan Vanessa Angel. Diketahui foto itu diambil untuk video klip single duet mereka, ‘Indah Cintaku’.

Dia mengenang, sosok Vanessa Angel adalah seorang perempuan yang baik, kuat, dan bertalenta. “Selamat jalan sahabat, adik. Kamu sosok kuat, baik, talented dan banyak banget hal-hal positif lainnya dari kamu Ca yang nggak banyak orang tau,” kata Nicky Tirta dikutip dari keterangan fotonya di Instagram, Jumat (5/11/2021).

 

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Lewat postingannya itu, Nicky Tirta juga mengucapkan terima kasih kepada Vanessa Angel. Sebab, gara-gara dia lah Nicky akhirnya bisa menjajal bidang tarik suara.

“Terima kasih buat senyum dan energi baik nya. Terima kasih sudah meyakinkan dan membuat aku yang sama sekali nggak percaya diri pada saat itu dan akhirnya berani mencoba hal baru 10 tahun lalu..” tulis pria kelahiran 27 April 1983 itu.

Di samping itu, dia juga kagum dengan cara Vanessa menjalani segala cobaan hidup yang menimpanya. “Kamu wanita kuat! Hebat! Melalui semua cobaan dalam hidupmu yg harus kamu jalani sampai hari ini..” kata dia. “Bahagia ya di sana,” tutup Nicky.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini