Share

Netizen Terenyuh Lihat Gala Panggil Mama Vanessa Angel: Malaikat Kecil yang Kuat

Nadya, Jurnalis · Jum'at 05 November 2021 16:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 05 33 2497349 netizen-terenyuh-lihat-gala-panggil-mama-vanessa-angel-malaikat-kecil-yang-kuat-rLO2ZYrIUJ.jpg Vanessa Angel. (Foto: Instagram)

BAK mukjizat, Gala Sky Ardiansyah, putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah berhasil bertahan dari kecelakaan yang merenggut nyawa kedua orangtuanya. Bahkan tak ada yang menyangka, balita berusia 1 tahun 3 bulan itu selamat dari kecelakaan maut.

Meski mengalami luka memar ringan di bagian wajah, kini Gala tetap harus menjalani perawatan intensif. Dalam sebuah video yang beredar melalui media sosial, Gala tampak sedang ditangani pihak medis.

Melalui video yang dikutip dari akun TikTok @chibeechan, Gala tampak berada dalam pangkuan sahabat Vanessa dan Bibi, Tom Liwafa dan Delta Hesti. Diketahui, keduanya segera datang ke RSUD Kertosono Nganjuk dari Surabaya usai mendengar kabar kecelakaan yang menimpa mendiang sahabatnya.

Baca Juga: Pengakuan Sopir Vanessa Angel saat Detik-Detik Kecelakaan Maut Terjadi

Dalam video berdurasi 40 detik tersebut, balita malang tersebut tak henti-hentinya menangis dan merintih menyebutkan kata “Mama”, saat dipangku oleh Delta Hesti.

 

Video yang telah tersebar luas di TikTok tersebut ramai dengan rasa empati para netizen atas duka yang dialami oleh Gala di usianya yang begitu dini.

“Gala pasti anak yang kuat yang sabar yah sayangg ya allah aku jadi ikut nangis🥺😌” tulis @araa***

”Sumpah dr smlm nangis inget gala🥺ga tega aja lihatnya😭 gala anak kuat..gala pasti bisa melewati kerasnya hidup ya nak😭,” tambah @lee***

"Malaikat kecil yang kuat," ujar mam***

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini