Sinopsis Ikatan Cinta: Aldebaran Lihat Foto Jessica, Elsa Dikembalikan ke Sel

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 03 November 2021 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 03 598 2496048 sinopsis-ikatan-cinta-aldebaran-lihat-foto-jessica-elsa-dikembalikan-ke-sel-O33nJm8iRY.jpg Ikatan Cinta (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Aldebaran terlihat mengantarkan Reyna untuk bermain ke kediaman Irvan Pratama. Sebelum akhirnya berenang, Reyna kedapatan memperhatikan foto Jessica yang ada di kediaman sang opa.

Dalam cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta episode 497, Reyna mengatakan pada Irvan jika dirinya tak salah melihat foto yang sempat ada di ruang kerja milik sang opa. Hal itu sontak membuat Aldebaran melihat ke arah frame foto di kediaman Irvan Pratama.

Baca Juga:

Roy 'Gentayangan', Elsa Nangis Histeris bak Orang Kesurupan

Ikatan Cinta 3 November 2021: Aldebaran Lihat Foto Jessica, Elsa Akan Dikembalikan ke Sel

Ikatan Cinta

Sementara itu, mama Sarah dan papa Surya terlihat sudah berada di Panti usai diminta datang dan akan membicarakan terkait kondisi Elsa. Dalam kesempatan tersebut, dokter menyebut bahwa ada cukup banyak orang tua pasien yang mengkhawatirkan kondisi pasien usai mengetahui insiden Elsa akan menusuk salah satu pengunjung di panti

Hal itu membuat dokter menyebut bahwa orang tua pasien mendesak agar pihak panti mengembalikan Elsa ke sel tahanan. Mendengar pemaparan itu, mama Sarah dan papa Surya jelas panik, mengingat Elsa yang mengalami stress berat saat berada di sel.

Irvan Pratama meminta kepada Kepala Panti Rehabilitasi Harapan Kasih untuk memindahkan Elsa kembali ke tahanan. Hal tersebut ia ungkapkan kepada kepala panti lantaran dirinya ingin jika anaknya, Jessica bisa lekas sembuh dan dikelilingi oleh orang-orang baik.

Padahal dibalik itu semua, Irvan memang sengaja ingin membuat Elsa bisa kembali merasakan hukuman yang setimpal dengan perbuatannya. Terlebih, ia sudah mengetahui bahwa Elsa adalah orang yang membuat Andin bisa menjalani hukuman penjara 4 tahun lamanya, meski keponakannya itu sama sekali tak bersalah dalam kasus pembunuhan Roy Alfahri.

Saat berada di kamar bersama Neneng, Elsa terlihat berteriak histeris dan ketakutan. Hal tersebut terjadi lantaran ia melihat foto Roy Alfahri di dalam laci kamarnya. Rupanya petugas kebersihanlah yang sengaja menaruh foto Roy di laci, lantaran disuruh oleh Iqbal, dan diberikan imbalan.

Melihat reaksi Elsa, Irvan kembali berusaha untuk meyakini dokter di panti rehab untuk kembali memasukkan wanita itu ke penjara. Ia berdalih, khawatir dengan nasib anaknya dan juga pasien lain dalam panti rehabilitasi tersebut.

Dokter pun langsung menghubungi papa Surya dan meminta ia serta istrinya untuk datang ke Bandung, Hal tersebut berkaitan dengan kondisi Elsa yang tiba-tiba berteriak histeris.

Apakah dokter dan kepala panti akan mempertimbangkan usulan Irvan untuk mengembalikan Elsa ke penjara? Apakah kehadiran papa Surya dan mama Sarah ke panti rehabilitasi untuk meminta persetujuan dikembalikannya Elsa ke penjara? Apakah Aldebaran akan mengetahui bahwa Jessica, mantan sekretaris ayahnya adalah anak dari paman Andin?

Saksikan kisah selengkapnya malam ini, hanya di RCTI atau nonton streaming di RCTI Plus.

Sinetron Ikatan Cinta yang merupakan produksi MNC Pictures Production House terbesar di Asia Tenggara unit usaha dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN), juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau melalui www.rctiplus.com.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini