Share

Implan di Hidung Jebol, Angela Lee: Aku Nyesel Operasi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 03 November 2021 10:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 03 33 2495926 implan-di-hidung-jebol-angela-lee-aku-nyesel-operasi-EGr0GIe0jy.jpeg Angela Lee kapok operasi hidung (Foto: Instagram/ @angelalee87)

JAKARTA- Kabar kurang menyenangkan datang dari artis Angela Lee. Melalui akun Instagramnya, ia mengaku menyesal pernah menjalani operasi pada bagian hidungnya.

Hal tersebut Angela Lee ungkapkan melalui akun Instagramnya baru-baru ini. Dalam unggahannya ia mengaku menyesal telah menjalani operasi lantaran tak puas dengan bentuk hidungnya yang miring.

Angela Lee

BACA JUGA:

El Barack Pertanyakan Keseriusan Vincent Verhaag dari Awal Kenal

Jin Goo Positif Covid-19, Agensi Ungkap Kondisinya

"Aku mau share ya ke kalian. Banyak banget yang dm ke aku nanya, ka Angel OP di mana,dll, dll," tulis Angela Lee pada keterangan foto seperti dikutip di Instagram, Rabu (3/11/2021). 

"Kalau aku saranin,  aku jujur nyesel mutusin buat OP hidung karena kendala hidung miring," sambungnya.

Wanita 34 tahun ini menyebut jika hidung bekas operasinya beberapa waktu lalu jebol, sampai hampir menembus kulit. Naasnya jika didiamkan, hidungnya akan memiliki potensi untuk mengalami infeksi, yang tentunya akan sangat berbahaya.

"Jadi kemarin tuh implan aku jebol, sampai mau tembus ke kulit jadi posisinya sudah nongol gitu," tuturnya.

"Karena kulit aku teksturnya tipis jadi jaringan kulit yang jebol mesti ditambahin tulang rawan dan dijahit yang jebolnya kalaU didiemin nanti bisa infeksi," tambahnya.

Lewat tulisannya, Angela meminta agar masyarakat yang ingin melakukan operasi hidung membatalkan niat mereka. Terlebih jika sampai harus mengalami hal serupa dengan dirinya.

"Aku enggak tau sih ini salah di mananya ya, yang jelas repot juga. Nyesel sih. Pakai operasi, dibetulin lagi, jadi repot lagi, kapok banget dah," jelasnya.

"Temen-temen yang pengen OP mending enggak usah deh. Cek dulu bener-bener tanya yang jelas ke dokter gimana kalo sampai kejadian kaya aku kan repot sendiri. #bersyukurituindah sumpah nyesel," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini