Share

El Barack Pertanyakan Keseriusan Vincent Verhaag dari Awal Kenal

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 03 November 2021 09:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 03 33 2495912 el-barack-pertanyakan-keseriusan-vincent-verhaag-dari-awal-kenal-obKO0UzvxK.jpg El Barack pertanyakan keseriusan Vincent Verhaag pada Jessica Iskandar dari awal kenal. (Foto: The Bride Story)

JAKARTA - Jessica Iskandar mengungkapkan alasannya yakin untuk memilih Vincent Verhaag sebagai suaminya. Selain mampu mencuri hatinya, pria itu ternyata bisa membuat El Barack merasa nyaman.

Namun, reaksi El menghadapi Vincent justru di luar dugaan. Bocah laki-laki 7 tahun itu langsung mempertanyakan keseriusan pria itu terhadap ibunya. Hal itu karena El berharap memiliki ayah.

El Barack ternyata sudah mempertanyakan keseriusan Vincent Verhaag dari pertama kenal. (Foto: The Bride Story)

“Sebenarnya, dari awal dekat sama Vincent, El itu sudah sering tanya ke Vincent apakah dia akan menjadi ayahnya El. Dia juga tanya ‘Kapan mau melamar ibuku?’” ujar Jessica Iskandar seperti dikutip dari channel YouTube Tonight Show, Selasa (2/11/2021).

Jelang pernikahan, El Barack bahkan sempat menanyakan sesuatu yang membuat Jessica Iskandar terharu. “Dia tanya, ‘Ma, kamu akan menikah besok. Bahagia enggak? Besok, kamu bakal punya suami, aku juga punya ayah. Kau bahagia Ma?’”

Baca juga: Vincent Verhaag Sudah Naksir Jessica Iskandar Sejak 4 Tahun Lalu

El Barack juga sangat antusias saat didapuk sebagai pembawa cincin dalam prosesi pemberkatan pernikahan ibunya. Saking antusiasnya, dia berkali-kali ganti baju dan memamerkannya di depan keluarga.

El Barack ternyata sudah mempertanyakan keseriusan Vincent Verhaag dari pertama kenal. (Foto: Instagram/@inijedar)

“Ada 16 kali kayaknya dia berganti baju buat nunjukin ke keluarga. Dia bilang, ‘Look at me, look at me (lihat aku)”,” ungkap Jessica Iskandar menambahkan.*

Baca juga: Cerita Sheila Marcia Bertahan Hidup dengan Gaji Suami Rp2 Juta per Bulan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini