Share

Ade Fitrie Kirana Punya Mimpi Tangani Bidang Sosial

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 02 November 2021 22:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 02 33 2495653 ade-fitrie-kirana-punya-mimpi-tangani-bidang-sosial-Nd4VrrZi2y.jpg Ade Fitrie Kirana. (Foto: Instagram)

PANDEMI Covid-19 membuat banyak anak-anak kehilangan orangtua karena meninggal dunia. Pesinetron cantik Ade Fitrie Kirana sangat mengkhawatirkan dampaknya.

Selebriti yang Ketua Yayasan Perlindungan Perempuan dan Anak (YPPA) mengatakan, pandemi COVID-19 telah menurunkan kembali Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Indonesia. Banyak anak putus sekolah, bahkans ebagain dari mereka juga menyandang status yatim piatu, karena kedua orangtuanya menjadi korban Covid-19.

Baca Juga: 

Ade Fitrie Kirana: Vaksinasi Covid-19 Bantu Indonesia Bangkit

Curhat Ade Fitrie Nikmati Pahit Manis Kehidupan

"Kondisi seperti ini, menjadikan mereka dan kita semua, saat ini sangat mengharapkan figur seorang Ibu yang peka, tegas, lembut dan bijaksana melindungi dan menyelamatkan anak-anaknya," ujarnya lewat keterangan tertulis.

Karena menurutnya, seorang ibu tidak akan pernah mampu membiarkan anak-anaknya menangis dan menderita. Adanya peran ibu, membuat anak-anak punya cita-cita besar untuk membesarkan bangsa.

Bicara soal contoh sosok perempuan yang keibuan, Ade mengidolakan Puan Maharani. Di matanya, Puan menjadi sosok yang peka, tegas, lembut dan bijaksana melindungi dan menyelamatkan anak-anaknya.

Ade menyebutkan, dirinya kagum dengan Puan Maharani dan merasa memiliki banyak kesaman dalam bidang sosial kemasyarakatan, berbangsa dan bernegara.

"Saya memiliki mimpi besar untuk bisa berbuat banyak kepada seluruh masyarakat namun apa daya saya kami kami memiliki banyak keterbatasan dan mungkin ini adalah peluang bagus untuk saya berkecimpung di sini untuk bisa wujudkan cita-cita anak bangsa," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini