Share

Gak Cukup Main Sinetron, Ade Fitrie Kirana Cari Cuan dari Bisnis Kecantikan

Nadya, Jurnalis · Sabtu 18 Desember 2021 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 18 33 2519035 gak-cukup-main-sinetron-ade-fitrie-kirana-cari-cuan-dari-bisnis-kecantikan-J6mEKnEPaY.jpg Ade Fitrie Kirana. (Foto: Instagram)

PESINETRON Ade Fitrie Kirana sedang menikmati masa-masa membangun bisnisnya di dunia kecantikan. Jatuh bangun pun ia alami dan tak semulus akting main sinetron.

Sudah dua tahun Ade menggeluti bisnisnya itu untuk cari tambahan pendapatan. Baru-baru ini, ia pun menggelar sebuah perayaan Anniversary AFK Beauty Skincare dan AFK Beauty Skin Clinic bertajuk “Glow Twenty Two”.

Ade mengajak teman artisnya untuk menghadiri acara seperti Marini Zumarnis, Yati Oktavia, Sylviana Herman, Edish Adelia, Heidy Sunan, Jennifer Dunn, Elma Theana, Diana Pungky, Alya Rohali, juga Tika & Tiwi.

 ade fitrie

"Acara ini kita gunakan untuk ajang awareness dan edukasi tentang produk dan perawatan bersama teman selebriti," ujar Ade.

Ya, di balik kesuksesannya itu, Ade Fitrie Kirana ternyata mengaku bekerja amat keras dan tak hanya sekali mengalami kegagalan. Pesinetron Raden Kian Santang ini benar-benar merasakan pahitnya merintis bisnis.

Dirinya pun sempat mengalami kerugian besar saat membangun bisnis fashion dan kafe, beberapa tahun lalu. Ade mengaku bahwa dirinya bukanlah sosok yang pandai mengamati peluang.

“Saya termasuk wanita yang nggak bisa lihat peluang. Maka dari itu saya terus bergerak dan berkembang menjalani bisnis di beberapa bidang,” ungkapnya.

Meski sempat terjatuh, namun rupanya Ade memiliki kegigihan yang besar. Kini dirinya telah sukses merintis dan memperluas bisnisnya dalam bidang kuliner, event organizer, multimedia, fasion, kecantikan, hingga pertambangan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini