Curhat Ade Fitrie Nikmati Pahit Manis Kehidupan

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 29 Juni 2021 22:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 29 33 2432658 curhat-ade-fitrie-nikmati-pahit-manis-kehidupan-0mK1hsxPIN.jpg Ade Fitrie. (Foto: Instagram)

BUKAN rahasia bila Ade Fitrie Kirana selain dikenal sebagai artis juga dikenal sebagai pengusaha. Ia pun pernah mengalami jatuh bangun dalam usahanya.

Bagi Ade Fitrie Kirana, mengalami kerugian dalam menjalankan bisnis merupakan hal yang patut disyukuri, bahkan dinikmati.

Artis yang dikenal melalui perannya di sinetron Raden Kian Santang MNCTV ini pernah merasakan kerugian pada dunia lini usahanya, yakni kafe dan butik. Saat itu, selebritis berusia 39 tahun ini menghadapi kegagalan nyata.

ade

Baca Juga: Siti Badriah Menggoda Pakai Gaun Tipis Menerawang, Body Mirip Gitar Spanyol

Memiliki mentak kuat, Ade Fitrie tidak lantas menyerah saat menghadapi situasi yang berat.

"Saya termasuk wanita yang nggak bisa lihat peluang. Maka dari itu saya terus bergerak dan berkembang menjalani bisnis di beberapa bidang," kata Ade Fitrie Kirana.

Kini, Ade Fitrie Kirana mampu membalikkan kegagalan pada bisnis sebelumnya hingga berbuah kesuksesan.

Saat ini, bisnis kecantikan Ade Fitrie Kirana viral di media sosial. Perlahan tapi pasti, nama Ade Fitrie Kirana makin diperhitungkan di industri kecantikan dan estetika.

"Orang yang kaya itu adalah orang yang kaya dengan lahir batinnya. Kaya pengalaman, bisa wise, kaya dengan akhlaknya, bisa tenang, bisa melihat sesuatu musibah itu dengan lebih mensyukuri," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini