Share

Yuni Shara dan Mantan Suami Kompak Rayakan Ulang Tahun Anak

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Selasa 02 November 2021 08:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 02 33 2495234 yuni-shara-dan-mantan-suami-kompak-rayakan-ulang-tahun-anak-0dxaWwrGp7.jpg Yuni Shara dan Henry Siahaan kompak rayakan ulang tahun Cello yang ke-17, pada 1 November 2021. (Foto: Instagram/@yunishara36)

JAKARTA - Pada 1 November 2021, Yuni Shara merayakan secara sederhana ulang tahun putra bungsunya, Cello Obient Siahaan. Dia hanya menggelar makan malam keluarga yang juga dihadiri sang mantan suami, Henry Siahaan.

Momen itu diunggah penyanyi bertubuh mungil tersebut lewat akun Instagram pribadinya pada Senin (1/11/2021) malam. Dalam foto itu, dia berpose bersama Cello, Henry, dan putra sulungnya, Cavin Obrient Siahaan.

Yuni Shara dan Henry Siahaan kompak rayakan ulang tahun anak. (Foto: Instagram/@yunishara36)

Pada unggahan berbeda, Yuni mengucapkan doanya untuk sang putra. “Alhamdulillah. Bismillah, 17 tahun. Selamat meneruskan hidup dengan penuh tanggung jawab anakku, Cello Obient Siahaan. Doa Bunda selalu menyertaimu,” ujarnya.

Unggahan Yuni Shara itu dikomentari sederet selebriti. Penyanyi Ita Purnamasari misalnya mengatakan, “Happy birthday, Cello sayang. Berharap yang terbaik untukmu. Amin YRA.”

“Ya ampun, Cello sudah 17 tahun saja. Selamat ulang tahun Kakak Cello, makin ganteng makin bahagia dan makin dekat ke cita-citanya,” harap Melissa Karim. Pedangdut Kristina juga memberikan doa senada, “HBD Cello sayang. Yang terbaik untukmu.”

Baca juga: Alasan Yuni Shara Ogah Dipanggil Tante oleh Anak Aurel Hermansyah

Yuni Shara dan Henry Siahaan diketahui menikah pada 2002. Namun pernikahan itu harus berakhir setelah keduanya mengarungi rumah tangga selama 6 tahun. Kemudian pada 2008, mereka resmi bercerai.

Yuni Shara dan Henry Siahaan kompak rayakan ulang tahun anak. (Foto: Atan Lemos Photowork)

Meski sempat diwarnai perselisihan, namun pasangan suami istri ini memutuskan untuk menjalin hubungan baik demi kedua buah hati mereka. Maka tak heran jika keduanya kerap terlihat bersama di berbagai momen penting keluarga, termasuk perayaan agama.*

Baca juga: Cerita Sheila Marcia Bertahan Hidup dengan Gaji Suami Rp2 Juta per Bulan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini