Share

Ulang Tahun ke-56, Rumah Mewah Shah Rukh Khan Dipenuhi Cahaya

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Selasa 02 November 2021 13:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 02 33 2495425 ulang-tahun-ke-56-rumah-mewah-shah-rukh-khan-dipenuhi-cahaya-FQnyB2t3Kz.jpg Shah Rukh Khan menyalakan lampu di seluruh rumahnya saat perayaan ulang tahunnya pada 2 November 2021. (Foto: News Week)

MUMBAI - Shah Rukh Khan telah menyiapkan dekorasi tak biasa untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-56. Dia memasang lampu di setiap lantai rumah mewahnya di Mannat, Mumbai, sejak 1 November 2021.

Penampakan rumah sang aktor yang penuh cahaya itu diunggah paparazzi lewat Instagram. Unggahan video yang kemudian viral itu ramai dikomentari oleh warganet. Mereka takjub dengan keindahan cahaya dari rumah itu.

Rumah mewah Shah Rukh Khan penuh cahaya. (Foto: Yogen Shah)

“Apakah itu Mannat (sebutan untuk rumah mewah Shah Rukh Khan) atau surga?” ujar seorang netizen. Lainnya mengatakan, “Mannat sekarang sudah bertransformasi menjadi surga.”

Pemasangan lampu di kediaman Shah Rukh Khan itu sekaligus menandakan dua perayaan lainnya sekaligus. Pertama, perayaan Diwali atau festival cahaya yang menandakan kemenangan terhadap hal-hal buruk.

Biasanya, lampu dinyalakan sebagai pertanda perayaan serta harapan umat manusia. Kedua, perayaan bebasnya Aryan Khan dari Penjara Arthur Road, Mumbai, pada 30 Oktober silam. Selain itu, Aryan juga akan merayakan ulang tahun ke-24 pada 13 November mendatang.

Baca juga: Shah Rukh Khan Murka Dituding Tidur Bareng Kajol

Seperti diberitakan sebelumnya, Aryan keluar dari penjara setelah Pengadilan Tinggi Mumbai mengabulkan permohonan jaminan kuasa hukumnya. Meski sempat tertunda akibat masalah administrasi, namun putra sulung Shah Rukh Khan itu akhirnya bebas pada 30 Oktober 2021.

Aryan khan bebas dari penjara pada 30 Oktober 2021. (Foto: PTI)

Dia diamankan Biro Pengendalian Narkotika (NCB) di sebuah kapal pesiar pada 2 Oktober silam. Dari hasil pemeriksaan, tak ditemukan barang bukti narkoba dari Aryan Khan. Tes narkoba yang dijalaninya pun menunjukkan hasil negatif.*

Baca juga: Cerita Sheila Marcia Bertahan Hidup dengan Gaji Suami Rp2 Juta per Bulan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini