Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger Dikaruniai Anak Pertama

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 10 Agustus 2020 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 10 33 2259940 chris-pratt-dan-katherine-schwarzenegger-dikaruniai-anak-pertama-AiUGNvbqUy.jpg Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger. (Foto: Instagram/@prattprattpratt)

CALIFORNIA - Istri aktor Chris Pratt, Katherine Schwarzenegger melahirkan anak pertamanya di Rumah Sakit St. John, Santa Monica, California. Kabar bahagia itu disampaikan Patrick Schwarzenegger, paman si bayi, pada 9 Agustus 2020. 

Chris Pratt dan Istri, Katherine Schwarzenegger. (Foto: Instagram)

“Ibu dan bayi dalam keadaan baik. Kami baru saja menyiapkan hadiah kecil untuk si kecil,” ujar Patrick seperti dikutip dari Metro, pada Senin (10/8/2020). 

Sayang, aktor 26 tahun itu enggan membeberkan lebih rinci terkait kelahiran keponakannya tersebut, termasuk tanggal lahir dan jenis kelamin sang bayi. Namun kabarnya, Chris Pratt sudah menemani istrinya di rumah sakit sejak 7 Agustus silam. 

Baca juga: Lama di Rumah, Chris Pratt Alami Kenaikan Berat Badan

Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger. (Foto: People)

Chris Pratt sebenarnya pernah membocorkan waktu kelahiran anaknya lewat Twitter, pada 15 Juli 2020. Kala itu, dia menuliskan, “Sangat bangga pada cintaku dan podcastnya yang luar biasa. Hamil 9 bulan dan dia masih bekerja,” tuturnya kala itu. 

Ini menjadi anak kedua bagi Chris Pratt yang menikahi Katherine Schwarzenegger pada Juni 2019. Dari pernikahan terdahulu dengan Anna Faris, dia memiliki seorang anak laki-laki berusia 7 tahun bernama Jack.*

Baca juga: Heboh Video Inses The Connell Twins, Meldi Beri Tanggapan Bijak

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini