Share

Persiapan Lucinta Luna Telusuri Dunia Mistis Luar Negeri Bareng Jordi Onsu

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 01 November 2021 23:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 01 33 2495159 persiapan-lucinta-luna-telusuri-dunia-mistis-luar-negeri-bareng-jordi-onsu-9Raj1bLI1a.jpg Lucinta Luna (Foto: Lintang/Okezone)

JAKARTA - Artis Lucinta Luna ikut serta dalam konten horor Kakak Beradik Podcast (KBP), The Lost World, yang bakal syuting di Asia, Afrika, Eropa, dan Australia. Ia akan menghadapi petualangan dunia mistis di luar negeri bersama Jordi Onsu, Frisly Herlind, Sarwendah, dan lainnya.

Meski ini bukan kali pertama terlibat dalam konten horor KBP, Lucinta mengaku memiliki sifat penakut. Sambil bergurau, mantan kekasih Abash ini mengklaim akan menyiapkan khodam alias jin pendamping manusia guna menghilangkan ketakutannya.

Baca Juga:

Biodata dan Agama Abash, Mantan Kekasih Lucinta Luna

Lucinta Luna Munculkan Suara Asli Muhammad Fatah, Reaksi Boy William Tak Terduga

Lucinta Luna

"Aku wanita yang penakut ya jadi aku tuh butuh khodam," di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (1/11/2021).

Belakangan, Lucinta memang sering menyebut khodam yang menguasainya jika dia keceplosan bersuara laki-laki. Menurutnya, khodam ini yang akan membantunya menghadapi para makhluk halus yang ditemuinya di luar negeri.

"Jadi khodamku selalu melindungi aku yang selalu ada di leklekan (tenggorokan)," ucap Lucinta.

"Kemana pun aku pergi, kalau ada hantu-hantu yang mau menyakiti, aku selalu dilindungi khodam. Makanya aku cas dulu nih," sambungnya.

Lucinta sendiri belum tahu negara apa yang bakal dia kunjungi bersama keluarga Ruben Onsu CS untuk menelusuri kisah mistisnya. Tetapi, dia sendiri punya keinginan melihat hantu asal Thailand dan Jepang.

"Aku kalau di Thailand pengin ketemu peemak tahu kan hantu yang cantik tapi tangannya panjang? aku pengin ketemu," kata Lucinta.

"Terus (dari Jepang) aku juga pengin ketemu sadako. Kalau di Indonesia kan hantu-hantu pada takut sama aku, kalau di luar negeri gimana ya?" ucapnya lagi.

Kakak Beradik The Lost World ini akan membagikan momen berbagai kejadian ganjil di tiap negara yang dikunjungi yang masih dirahasiakan. Konten ini akan ditayangkan melalui Goplay.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini