Biodata dan Agama Abash, Mantan Kekasih Lucinta Luna

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 28 Oktober 2021 15:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 28 33 2493167 biodata-dan-agama-abash-mantan-kekasih-lucinta-luna-v1taxWJa08.jpeg Biodata dan Agama Abash (Foto: Instagram/ @ashgreyz)

JAKARTA- Biodata dan agama Abash, mantan tunangan Lucinta Luna banyak dicari usai  kemunculan video mesranya dengan seseorang bernama Jeje. Abash dikabarkan merupakan seorang perempuan yang memiliki nama asli, Dian Ayu Ashari.

Masyarakat bahkan sempat meragukan jika Abash adalah seorang laki-laki usai melihat penampilannya kala berenang. Tak hanya itu, saat Lucinta tertangkap menggunakan narkoba, pihak kepolisian juga sempat membeberkan jenis kelamin Abash di hadapan wartawan.

Abash dan Lucinta Luna

Biodata dan agama Abash (Foto: Instagram/ @lucintaluna)

BACA JUGA:

Viral di TikTok, Suara Pevita Pearce Kalah Bagus dari Adiknya

Lucinta Luna Munculkan Suara Asli Muhammad Fatah, Reaksi Boy William Tak Terduga

Mereka menyebut jika orang yang berada bersama bintang Bridezilla saat ditangkap adalah seorang perempuan. Abash sendiri saat ini dikabarkan sudah berusia 36 tahun.

Lewat unggahan akun gosip pada 2019, Abash diketahui beragama Kristen Protestan. Ia bahkan disebut sempat mengenyam pendidikan di Sekolah Pendeta Kristen Protestan dan memiliki nama samaran Ester. Terkait pekerjaan, selama berpacaran dengan Lucinta, Abash disebut berprofesi sebagai seorang pengusaha. Namun tidak diketahui usaha apa yang dijalankan oleh Abash.

Saat ini, Abash diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang selebgram cantik bernama Jeje. Ia bahkan sempat mengabadikan momen kebersamaannya dengan Jeje lewat foto pre-wedding.

Dalam akun Youtube milik Deddy Corbuzier, Jeje diketahui pernah berpacaran dengan seseorang bernama Nino. Keduanya merupakan pasangan lesbian asal Indonesia.

Jeje menyebut bahwa sebelum dengan Nino ia sempat berpacaran dengan seorang pria. Namun lantaran kerap mendapatkan kekerasan, ia memilih untuk menjalani asmara sesama jenis, termasuk dengan Abash, yang kini merupakan kekasihnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini