Share

Bikin Heboh, Aldi Taher Teriak Minta Tolong di Jalanan Tanpa Alas Kaki

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 01 November 2021 07:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 01 33 2494670 bikin-heboh-aldi-taher-teriak-minta-tolong-di-jalanan-tanpa-alas-kaki-Wzd3mJCw4k.jpeg Aldi Taher (Foto: Instagram)

JAKARTA- Aldi Taher kembali berulah dan membuat heboh dengan unggahan video di akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, ia terlihat berdiri di pinggir jalan tanpa mengenakan alas kaki, lalu berteriak minta tolong untuk dibantu para netizen. 

Rupanya hal tersebut dilakukan Aldi sebagai bagian dari promosi film terbarunya. Ia diketahui akan bermain dalam film berjudul Bisikan Jenazah, yang mulai tayang 4 November 2021 di bioskop.

Aldi Taher

BACA JUGA:

Hidup Menjanda, Aura Kasih Bicara Soal Cara Atasi Hasrat Seksual

Sapa Penggemar, Woo Do Hwan Beri Sinyal Segera Selesai Wamil

"Bismillah, tolong seluruh masyarakat, seluruh netizen, nonton film saya. Bisikan Jenazah, mulai tayang 4 November 2021 di bioskop seluruh Indonesia," ucap Aldi Taher sambil memegangi poster film tersebut, seperti dikutip Senin (1/11/2021). 

"Tolong, tolong netizen, tolong seluruh masyarakat, nonton film saya tolong," pintanya.

Lebih lanjut, Aldi menyebut dirinya sangat membutuhkan dukungan netizen untuk menonton filmnya. Hal tersebut dilakukannya agar dirinya bisa mendapatkan uang untuk membeli popok bagi anaknya.

"Buat beli popok anak, buat beli popok anak, tolong. Mulai tayang Bisikan Jenazah 4 November 2021 di seluruh bioskop Indonesia," lanjutnya.

Unggahan dari suami Salsabillih ini sontak menuai beragam komentar dari netizen. Namun, mereka tampak penasaran dengan peran yang dimainkan oleh Aldi Taher, sehingga mengaku akan menonton film tersebut di bioskop.

"Penasaran niih bro jadi mau nonton," tulis Shandy Tumiwa.

"Oke, berusaha nonton film kamu soalnya kamu asyiiik," tulis netizen.

"Insya Allah bang aku nonton," kata yang lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini