Share

Sapa Penggemar, Woo Do Hwan Beri Sinyal Segera Selesai Wamil

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 01 November 2021 06:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 31 33 2494603 sapa-penggemar-woo-do-hwan-beri-sinyal-segera-selesai-wamil-Z64R0DzaOv.jpeg Woo Do Hwan (Foto: Soompi)

SEOUL- Kabar gembira datang dari aktor Korea Selatan, Woo Do Hwan. Dia memberikan sinyal selesai wajib militer dan segera menyapa kembali penggemarnya. 

Melansir laman Soompi, Senin (1/11/2021) agensinya, KeyEast Entertainment mengungkapkan Woo Do Hwan saat ini tengah cuti waji militer. Dia kemungkinan akan berhenti pada 5 Januari tahun depan  tanpa kembali ke pangkalan militer.

Woo Do Hwan

BACA JUGA:

Kisah Horor Sabrina Chairunnisa, Keracunan Makanan di Momen Halloween

Gaet Arumi Bachsin sebagai Model Video Klip, Emil Dardak: Kamu Luar Biasa

Aktor ini juga memposting di Instagram-nya untuk memberi tahu penggemar tentang kepulangannya. Bersamaan dengan foto dirinya di depan dinding yang didekorasi untuk Halloween. 

"Aku sangat merindukan kalian semua. Makan banyak permen," kata Woo Do Hwan.

Dia juga membagikan foto-foto menggemaskan anjingnya yang mengenakan topi militernya. Teman-teman selebriti Woo Do Hwan mengomentari postingan tersebut untuk menyambutnya kembali.

Lee Jung Shin CNBLUE berkomentar, “Wow… Kau kembali” dengan emoji hati. Seolhyun AOA menulis, “Wow” dan serangkaian emoji, sementara Shin Jae Ha berkata, “Kamu keluar??? Betulkah???"

Woo Do Hwan telah mendaftar sebagai tentara tugas aktif pada 6 Juli 2020. Selamat datang kembali, Woo Do Hwan!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini