Share

Ana de Armas Dapat Tawaran Main di Spin-Off Film John Wick

Dewi Aspara, Jurnalis · Jum'at 29 Oktober 2021 21:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 29 206 2493981 ana-de-armas-dapat-tawaran-main-di-spin-off-film-john-wick-sUhd6MAs03.jpeg Ana de Armas (Foto: Instagram/ @ana_d_armas)

LOS ANGELES- Aktris Ana de Armas mendapat tawaran menjadi pemeran utama dalam spin-off film John Wick yang akan mengusung judul Ballerina. Karakter tersebut sekilas muncul dalam John Wick: Chapter 3.

Jika terkonfirmasi, bintang film No Time No Die ini akan berperan sebagai seorang penari balet sekaligus pembunuh wanita yang berniat balas dendam terhadap orang yang telah membunuh keluarganya. Ballerina akan digarap oleh Len Wiseman, yang sebelumnya sukses dengan John Wick: Chapter 3 dan Underworld.

Ana de Armas

BACA JUGA:

- Chanyeol EXO Rutin Berdonasi untuk Anak Tunarungu

- Kepada Luna Maya, Nikita Mirzani Ngaku Bakal Bongkar Kartu AS Artis yang Berani Nyenggol

Selain Len Wiseman, tim produksi John Wick lainnya juga akan terlibat dalam projek tersebut di antaranya, Basil Iwanyk, Erica Lee dan Chad Stahelski. Melansir Deadline (29/10/2021), anggaran film tersebut akan berada dikisaran USD 0-80 juta atau setara dengan Rp707-1,1 triliun.

Namun, masih belum jelas apakah Keanu Reeves akan muncul dalam film tersebut, meskipun ada harapan jika dirinya dan Anjelica Huston dapat menjadi cameo.

Ana De Armas belakangan ini memang sedang terlibat dalam beberapa proyek berskala besar. Selain terlibat dalam No Time to Die, mantan kekasih Ben Affleck tersebut saat ini tengah menjalani pasca produksi film The Grey Man dan baru saja menyelesaikan syuting film biografi Marilyn Monroe, Blonde.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini