Share

Film Baru Ben Affleck 'Deep Water' Mundur Jadwal Tayang

Dewi Aspara, Jurnalis · Jum'at 10 Desember 2021 18:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 10 206 2515191 film-baru-ben-affleck-deep-water-mundur-jadwal-tayang-fi4UfrBJBk.jpg Ben Affleck dan Ana de Armas (Foto: Comingsoon)

LOS ANGELES-  Film terbaru Ben Affleck dan Ana de Armas, Deep Water telah ditarik dari jadwal tayang 20th Century Studios. Meski begitu, belum ada alasan pasti kenapa film tersebut ditarik, padahal proyek film ini telah memakan waktu hampir dua dekade.

Melansir laman Screenrant, Jumat (10/12/2021) ini bukan pertama kalinya Deep Water ditunda tayang, awalnya film ini akan dirilis pada 13 November 2020. Kemudian mundur ke Januari 2022, pandemi disebut-sebut sebagai alasan dari berbagai kemunduran ini.

Ben Affleck dan Ana de Armas

BACA JUGA:

Choi Siwon Super Junior Positif Covid-19, Batal Jadi MC di MAMA 2021

Kronologi Rachel Vennya dan Salim Nauderer Bisa Kabur Karantina

Hingga saat ini, film yang disutradarai oleh Adrian Lyne tersebut belum mengabarkan tanggal tayang terbaru. Affleck dan de Armas diketahui berperan sebagai Vic dan Melinda Van Allen, pasangan yang menikah tanpa cinta.

Namun, keduanya tetap mencegah perceraian dengan membiarkan masing-masing untuk mencari kekasih baru. Tetapi hal itu berubah setelah sang suami menjadi cemburu dan membuat rencana pembunuhan yang perlahan-lahan menewaskan para kekasihnya.

Deep Water mengusung genre thriller psikologis yang erotis berdasarkan novel Patricia Highsmith pada 1957 dengan judul yang sama. Kedua aktor tersebut telah berkencan selama proses pembuatan film, yang dimulai pada November 2019 di New Orleans dan kini telah berpisah.

Film ini juga akan dibintangi oleh Tracy Letts, Rachel Blanchard, Dash Mihok, Lil Rel Howery, Jacob Elordi, Kristen Connolly dan Jade Fernandez. Sementara itu, Affleck dan de Armas juga memiliki beberapa proyek menarik yang akan debut dalam waktu dekat.

Affleck akan mengulangi perannya sebagai Batman dalam laga The Flash. Sementara, de Armas akan membintangi biopik Marilyn Monroe, Blonde.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini