Persiapan Ana de Armas Jadi Marilyn Monroe dalam Film Blonde

Astrid Melanonia, Jurnalis · Rabu 27 Januari 2021 22:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 27 206 2352025 persiapan-ana-de-armas-jadi-marilyn-monroe-dalam-film-blonde-MP4Tt4opmv.jpg Ana de Armas menghabiskan waktu 9 bulan untuk bisa meniru suara Marilyn Monroe. (Foto: Instagram/@ana_d_armas)

LOS ANGELES - Tak hanya menghidupkan karakter Marilyn Monroe, aktris Ana de Armas juga didapuk menjadi pengisi suara karakter tersebut. Itu adalah tantangan terbesar bagi sang aktris. 

The Sunday Times of London melaporkan, aktris Knives Out itu menghabiskan banyak waktu untuk berlatih agar suaranya terdengar cempreng dan ceria seperti Monroe. 

Ana de Armas. (Foto: Instagram/@ana_d_armas)

“Aku terus mencobanya. Butuh waktu 9 bulan untuk mempelajari dialeknya dan melakukan dubbing. Menurutku, ini adalah siksaan yang berat dan sangat melelahkan,” katanya seperti dikutip dari Insider, Rabu (27/1/2021). 

Film Blonde diadaptasi dari novel karya Joyce Carol Oates yang dirilis pada 2000. Aktris 32 tahun itu berperan sebagai aktris sensual era '50 hingga '60-an tersebut. 

Karakter Marilyn Monroe sebelumnya pernah diperankan Michelle Williams dalam My Week with Marilyn. Karakter itu bahkan membawa sang aktris memenangkan trofi Oscar. 

Baca juga: Putus, Ana de Armas Angkat Kaki dari Rumah Mewah Ben Affleck

Kepada Deadline, Williams sempat bercerita caranya mendapatkan suara khas sang legenda. Dia mengaku, menonton film-film sang aktris dan berlatih menirukan suaranya. 

Marilyn Monroe. (Foto: Instagram)

Sementara itu, film Blonde disutradarai oleh Andrew Dominik. Rencananya, film biopik yang diperankan Ana de Armas itu akan tayang secara streaming di Netflix, pada 2021.*

Baca juga: Marvel Gaet Jim Carrey Masuk MCU

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini