NUR Ep 9: Pengakuan Ustadz Muda kepada Seorang Wanita Penghibur

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 28 Oktober 2021 16:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 28 598 2493268 nur-ep-9-pengakuan-ustadz-muda-kepada-seorang-wanita-penghibur-u00z72fL0a.jpeg Serial Nur (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Cinta terkadang sangat menyulitkan bagi beberapa orang. Salah satunya kisah cinta yang dirasakan oleh Adam, seorang anak ustad yang jatuh cinta kepada wanita penghibur bernama Nur. Kisah cinta penuh konflik dan kontroversi tersebut dapat disaksikan dalam serial asal Malaysia, Nur .

Pada episode sebelumnya, setelah berita Adam viral di internet ia langsung diminta Aishah kakaknya untuk membuat video klarifikasi tentang kasusnya. Di video tersebut, ia ditemani oleh Qhadeeja dan Adam juga menjelaskan bahwa ia sudah bertunangan. Melihat video klarifikasi tersebut, Nur merasa sangat sedih dan kecewa dengan Adam.

Baca Juga:

NUR Ep. 7: Perasaan Hati Seorang Wanita Penghibur dengan Ustadz

NUR Ep. 8: Munculnya Berita Kontroversial Tentang Seorang Ustadz Muda

Sinetron Nur

Berlanjut ke episode selanjutnya, setelah beberapa kali mencoba menelpon Nur untuk memberi penjelasan, akhirnya Adam memutuskan untuk pergi kerumah Nur. Sesampainya Adam dirumah Nur, ia langsung menyatakan perasaannya kepada Nur. Adam mengatakan bahwa ia sangat menyayangi Nur, tetapi ia juga tidak tahu alasannya.

Bagaimana reaksi Nur terhadap pengakuan Adam? Lantas bagaimana kelanjutan pernikahan Adam dengan Qhadeeja? Saksikan selengkapnya serial Nur episode 8 di RCTI+. Jangan lupa untuk download aplikasi RCTI+ melalui Google Store atau Play Store.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini