NUR Ep. 7: Perasaan Hati Seorang Wanita Penghibur dengan Ustadz

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 21 Oktober 2021 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 21 598 2489495 nur-ep-7-perasaan-hati-seorang-wanita-penghibur-dengan-ustadz-Z8PF7paRYT.jpg Nur. (Foto: RCTI+)

TIDAKLAH mudah jika seseorang menjalankan hubungannya dengan penuh dilema dan perbedaan kasta lingkungan. Seperti halnya kisah Adam, seorang ustad yang mencintai wanita penghibur bernama Nur dalam serial asal Malaysia Nur. Penasaran dengan kisah cintanya yang penuh kontroversi?

Pada episode sebelumnya, Nur diajak Adam untuk sarapan bersama setelah menunaikan sholat subuh di masjid. Nur mencurahkan isi hatinya dengan mengatakan kepada Adam bahwa wanita sepertinya dikucilkan oleh golongan orang-orang alim seperti ustad yang selalu berfikiran bahwa pelacur tidak layak berdoa kepada Allah. Mendengar cerita dari Nur, Adam mengatakan bahwa dirinya sedang diuji dan mendapat hidayah dari Allah SWT.

Berlanjut ke episode selanjutnya, keesokan harinya Nur bercerita kepada sahabatnya Jojo bahwa Adam menunggunya sehabis sholat subuh. Nur merasa bahwa ternyata Adam ikhlas ingin membantunya. “Dia menyadarkanku, orang sepertinya tak memandang rendah orang sepertiku," ucap Nur kepada Jojo. Kemudian, Jojo malah mengatakan bahwa Nur memang sedang jatuh cinta kepada Adam.

Baca Juga: Lupakan Jessica, Rendy Bertekuk Lutut Lamar Catherine, Reaksinya Tak Terduga

Apakah memang benar bahwa Nur mulai menyukai Adam? Langsung saksikan selengkapnya serial Nur episode 7 di RCTI+. Jangan lupa untuk download aplikasi RCTI+ melalui Google Store atau Play Store.

#Nur

#SerialNur

#DramaMalaysia

#StreamingGratis

#RCTIPlus

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini