NUR Ep. 8: Munculnya Berita Kontroversial Tentang Seorang Ustadz Muda

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 25 Oktober 2021 12:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 25 598 2491256 nur-ep-8-munculnya-berita-kontroversial-tentang-seorang-ustadz-muda-qGVvV3QeRo.jpg Sinetron Nur. (Foto: MNCTV)

MUNCULNYA perbedaan kasta dan pekerjaan tentu dapat menghambat hubungan seseorang. Seperti misalnya kisah cinta penuh kontroversi antara seorang anak ustadz yang bernama Adam, jatuh cinta kepada seorang wanita penghibur bernama Nur. Kisah cinta mereka dapat disaksikan dalam serial asal Malaysia, Nur di RCTI+.

Pada episode sebelumnya, Adam menemui Nur di daerah prostitusi untuk menjawab pertanyaan Nur saat pertama kali mereka berjumpa. Saat Adam sedang berbicara dengan Nur, ternyata ada seseorang misterius yang diam-diam memfoto Adam saat ia berada di daerah prostitusi. Keesokan harinya, foto Adam tersebar dan dijadikan berita yang sangat viral di internet dengan headline berita “Putra Pendakwah Populer Pelanggan Gang Remang-Remang?”

Berlanjut ke episode selanjutnya, Aishah termasuk salah satu orang pertama yang mengetahui berita tentang Adam. Dengan perasaan sangat kaget, Aishah memutuskan untuk pulang sehingga bisa menanyakan kepada Adam apa yang sebenarnya terjadi. Sesampainya di rumah, Aishah langsung mengkonfrontasi Adam serta memberi tahu berita viral tersebut kepada ibunya. Ibunya merasa sangat kecewa dan mengatakan bahwa perbuatan Adam sudah menghancurkan nama baik keluarganya.

Apakah Adam dapat bertanggung jawab serta menjelaskan perbuatannya kepada keluarganya? Saksikan selengkapnya serial Nur  episode 8 di RCTI+. Jangan lupa untuk download aplikasi RCTI+ melalui Google Store atau Play Store.

#Nur

#SerialNur

#DramaMalaysia

#StreamingGratis

#RCTIPlus

 

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini