Ikatan Cinta 1 Tahun, Pemeran Catherine Ungkap Harapan

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Kamis 28 Oktober 2021 15:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 28 33 2493204 ikatan-cinta-1-tahun-pemeran-catherine-ungkap-harapan-yO3kCqbIOM.jpeg Ikatan Cinta (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA- Sinteron Ikatan Cinta merayakan ulang tahun pertama pada 19 Oktober silam. Tayangan ini diketahui tayang perdana pada 19 Oktober tahun lalu. 

Di ulang tahun pertama Ikatan Cinta, Nadya Arina, sang pemeran Catherine pun mengungkapkan harapannya untuk sinetron yang tayang di RCTI ini. Dia berharap sinteron tersebut bisa terus menghibur pemirsa di rumah.

Nadya Arina

BACA JUGA:

Mantap Bercerai, Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti Sepakat Asuh Anak Bersama

Viral di TikTok, Suara Pevita Pearce Kalah Bagus dari Adiknya

"Dan memberikan cerita-cerita yang lebih variatif dan berkesan sehingga berbeda dari serial lainnya,” kata Nadya saat ditemui di lokasi syuting Ikatan Cinta, Bogor, Kamis (28/10/2021).

Nadya juga diketahui merupakan pemain baru di Ikatan Cinta. Dia masuk ke dalam sinetron pada saat sudah populer. Dia pun merasa sangat senang bisa ikut serta dalam sinetron ini.

“Iya mereka udah episode 300 sekian. Seneng bisa diajak untuk ikut project Ikatan Cinta,” ucapnya.

Nadya menjelaskan dirinya tertarik kembali berakting di layar kaca lantaran sudah lama tidak bermain sinteron. Di lokasi syuting Ikatan Cinta selain bertemu dengan teman lama dia juga mendapatkan teman baru.

“Ya tertarik sih, karena aku udah lama banget enggak ngambil stripping kan, kaya sempet vakum dari dunia sinetron, trus kaya balik lagi dengan teman-teman kerja yang kaya gini, kaya seru juga ya,” tuturnya.

Pemeran Catherine pun kembali bercerita dirinya baru masuk ke dunia sinetron lagi. Dia sangat senang dan merasa para pemain Ikatan Cinta sudah seperti keluarga.

“Sudah lama enggak masuk ke dunia sinetron, jadi comeback lagi terus juga ketemu sama beberapa temen-temen yang memang sudah dulu pernah kerja bareng, terus ketemu juga sama temen-temen baru kenal juga disini, jadi mungkin dapet keluarga baru sih itu saja,” ucapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini