Ikatan Cinta 28 Oktober 2021: Reyna Dibuang ke Panti Asuhan, Irvan Makin Dendam ke Elsa

Novie Fauziah, Jurnalis · Kamis 28 Oktober 2021 14:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 28 33 2493132 ikatan-cinta-28-oktober-2021-reyna-dibuang-ke-panti-asuhan-irvan-makin-dendam-ke-elsa-eScE0MyjRB.jpeg Ikatan Cinta (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA- Sinetron Ikatan Cinta 28 Oktober 2021 menampilkan Irvan (Oka Antara) yang semakin menggebu untuk membalaskan dendam. Terlebih setelah tahu kalau Elsa (Glenca Chysara) yang selama ini membuat kehidupan keponakannya, Andin (Amanda Manopo) menjadi sengsara.

Tidak hanya itu, Irvan juga semakin kesal lantaran Elsa tega membuang anak sang keponakan, Reyna ke panti asuhan. Di sisi lain, Irvan juga diketahui merupakan dalang dibalik semua teror yang terjadi di keluarga Alfahri.

Ia menyangka kalau mama Rosa (Sari Nila) yang membuat anaknya mengalami pelecehan seksual, sehingga kini Jessica (Larasati Nugroho) menjadi depresi.

Ikatan Cinta

BACA JUGA:

Andin dan Elsa, Dua Perempuan Cantik Bersaudara yang Tanpa Disadari Mencintai Lelaki yang Sama

DJ Una dan Irsan Ramadhan Resmi Bercerai

Saat berkunjung ke rumah Aldebaran (Arya Saloka), Irvan melihat kaki Andin pincang. Ia pun bertanya kepada keponakannya itu, apa yang sebenarnya terjadi sehingga kakinya menjadi sakit.

"Tadi kakiku keseleo karena ngejar Vera," kata Andin seperti dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp.

Mendengar nama Vera Irvan langsung terkejut, dan heran siapa itu Vera. Sekaligus Irvan juga khawatir, kalau suatu hari topengnya terbuka bahwa ialah dalang dari teror yang menimpa keluarga Alfahri.

Saat om Irvan pulang Reyna (Fara Shakila) langsung bertanya, mengapa opanya itu langsung pulang. Padahal Reyna ingin bermain.

"Kok Ovan (Opa Irvan) pulang sih?" Kata Reyna.

Irvan menjawab kalau ia masih ada urusan, sehingga harus menunda bermain bersama Reyna, anak dari keponakannya. Lalu apakah rahasia Irvan akan segera terbongkar? Bagaimana reaksi Andin, Aldebaran dan mama Rosa jika mengetahui Irvan lah dalang dari semua. Saksikan tayangan Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini