DJ Una dan Irsan Ramadhan Resmi Bercerai

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 28 Oktober 2021 12:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 28 33 2493107 dj-una-dan-irsan-ramadhan-resmi-bercerai-c83XL1srfU.jpg DJ Una dan Irsan Ramadhan resmi bercerai (Foto: Instagram)

JAKARTA- Putri Una Astari Thamrin alias DJ Una akhirnya resmi bercerai dari Irsan Ramadhan. Hal ini diputuskan dalam sidang yang berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, hari ini, Kamis (28/10/2021).

Gugatan cerai DJ Una dikabulkan secara verstek. Pasalnya, Irsan selaku tergugat memang tak pernah hadir di pengadilan sejak sidang perdana.

DJ Una

BACA JUGA:

Verrel Bramasta Sampai Nangis di Balik Layar Syuting Pesan Terakhir oleh Lyodra

Jadi Korban Penipuan, Taeyeon SNSD Alami Kerugian Rp13,3 Miliar

"(Hakim) mengabulkan seluruhnya gugatan yang diajukan penggugat secara verstek, karena tidak hadir saudara tergugat," ujar Luvino Siji Samura, kuasa hukum Una usai sidang.

Selain bercerai, Una juga memberikan permintaan kepada Irsan untuk menunaikan kewajiban nafkah untuk buah hati mereka setiap bulannya sebesar Rp10 juta.

Sebelumnya, Una sebagai penggugat telah melakukan mediasi secara personal dengan Irsan. Hasilnya mereka memang sudah tak bisa didamaikan lagi dan pihak tergugat menyanggupi gugatan Una.

"Cuma hasilnya sih enggak ada titik temu antara pihak penggugat dan tergugat. Akhirnya di dalam surat itu dinyatakan saudara tergugat menyanggupi semua gugatan yang diajukan pihak penggugat," ujar Luvino.

Sebelumnya, DJ Una melatangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 4 Oktober 2021, setelah 4 tahun menikah. Keduanya dikaruniai seorang anak bernama Kyrie Anartama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini