Share

Gara-gara Warisan, Jadi Debut Oka Antara di Film Bergenre Komedi

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 24 Maret 2022 21:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 24 206 2567379 gara-gara-warisan-jadi-debut-oka-antara-di-film-bergenre-komedi-s5of9nB62o.jpg Oka Antara (Foto: Instagram)

AKTOR Oka Antara untuk pertama kalinya bermain dalam film bergenre drama komedi. Bertajuk Gara-Gara Warisan, film ini disutradarai langsung oleh komika Muhadkly Acho.

"Iya, ini film komedi pertama saya sepanjang karier, belum pernah main komedi sebelumnya. Jadi, kalau kata orang, selalu ada yang pertama pengalamannya," kata Oka, ditemui di Metropole XXI Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (24/3/2022).

Oka sendiri memang belum pernah mendapat tawaran main di film komedi. Setelah akhirnya menerima tawaran emas dari Ernest Prakasa selaku produser, pria 41 tahun ini langsung menerimanya tanpa pikir panjang.

Oka Antara

Oka merasa bangga bisa bekerjasama dengan Ernest Prakasa. Produser film Imperfect itu dinilai sebagai pencetak film-film yang sukses di Tanah Air.

"Kebetulan disini bangga sekali bisa bekerja dengan yang terbaik dalam film komedi, Ernest yang saya maksud. Karena memang Ernest kan sudah terkenal mencetak film film komedi box office," kata Oka.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Mendapat pengalaman baru dengan berakting di film komedi, Oka pun belajar banyak hal. Dia mengeksplor kemampuan aktingnya lewat cara berkomunikasi dengan orang-orang yang terlibat di dalam film dan mumpuni di dunia komedi.

"Jadi, di situ, ketika saya seorang seni peran yang belum pernah menjajal komedi, saya ingin menaruh rasa kepercayaan penuh dengan bersandar penuh kepada orang yang benar-benar paham," ujar Oka.

"Karena di situ saya akan merasa, 'wah saya akan merasa hijau banget masuk ke medan perang komedi," lanjutnya.

Gara-Gara Warisan menceritakan tentang Adam (Oka Antara), Laras (Indah Permatasari) dan Dicky (Ge Pamungkas) yang baru saja kehilangan sang ayah (Yayu Unru) mereka. Tiga bersaudara itu diberitahukan untuk mengurus sebuah Guest House milik sang ayah yang belum diketahui akan diwariskan kepada siapa diantara mereka.

Film produksi Starvision Plus ini dibintangi oleh Oka Antara, Ge Pamungkas, Indah Permatasari, Yayu Unru, Ira Wibowo, dan Sheila Dara. Bakal ditayangkan di bioskop pada 30 April 2022, bertepatan dengan masa libur lebaran Idul Fitri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini