Syahdu, Cahaya Ilmi Cover Lagu Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 27 Oktober 2021 10:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 27 205 2492408 syahdu-cahaya-ilmi-cover-lagu-mungkin-hari-ini-esok-atau-nanti-3jiShocxes.jpeg Cahaya Ilmi (Foto: ist)

JAKARTA - Cahaya Ilmi atau yang akrab disapa Aya merupakan penyanyi bersuara merdu yang dinaungi Ekomando Management. Pada 18 Oktober 2021 lalu, Cahaya mempersembahkan karya terbaru untuk menghibur penggemar yaitu penampilan cover lagu “Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti”.

“Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti” atau “MHIEAN” merupakan lagu yang dipopulerkan oleh Anneth Delliecia, juara ajang pencarian bakat Indonesian Idol Junior Season 3. Sempat viral, lagu “MHIEAN” ciptaan Anneth tersebut kini telah ditonton lebih dari 98.000.000 kali di YouTube, lho!

Baca Juga:

Ayu Ting Ting Kembali Laporkan KD, Kali Ini Kasus Pencemaran Nama Baik

Capek Jadi Lucinta Luna, Muhammad Fatah Unjuk Diri sebagai Lelaki Tulen

 Cahaya Ilmi

Cahaya sukses mencerminkan emosi dan penghayatan yang sesuai dengan lagu “MHIEAN”. Menggunakan gaun putih, gadis tersebut terlihat sangat cantik sambil menyanyikan lagu tersebut.

Mendengar cover merdu dari Cahaya, penggemar langsung memberi dukungan lewat kolom komentar. “Merinding banget dengernya, semangat terus Aya” tulis salah satu komentar. Bagi yang sudah penasaran, yuk intip cover lengkapnya hanya di YouTube channel Ekomando Music!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini