Diisukan Adopsi Anak, Jenifer Aniston: Itu Tak akan Pernah Terjadi

Lidya Maretti, Jurnalis · Rabu 14 April 2021 22:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 14 33 2394819 diisukan-adopsi-anak-jenifer-aniston-itu-tak-akan-pernah-terjadi-dT3lcmLSzj.jpg Jennifer Aniston. (Foto: D La Republica)

LOS ANGELES Jennifer Aniston telah merampungkan syuting serial Friends Reunion untuk HBO Max. Namun belum juga teaser serial itu ditayangkan, TMZ melaporkan, sang aktris mengadopsi seorang anak untuk menemaninya. 

Isu tersebut kemudian ditanggapi oleh perwakilan Aniston lewat keterangan resminya kepada media.  "Rumor yang mengatakan Jennifer Aniston mengadopsi bayi tidak benar. Hal itu tak akan pernah terjadi," ujar perwakilan sang aktris seperti dikutip dari ELLE, Rabu (14/4/2021). 

Jennifer Aniston. (Foto: InStyle)

Aktris 52 tahun itu memang sudah lama menjadi incaran tabloid gosip yang kerap melaporkan rumor kehamilan dan kehidupan percintaannya, termasuk hubungannya dengan dua mantan suaminya, Brad Pitt dan Justin Theroux.  

Dalam wawancaranya dengan ELLE pada Januari 2029, Aniston mengatakan secara terus terang tentang perlakuan media atas statusnya sebagai janda dan kegagalan rumah tangganya. 

"Aku tidak pernah merasa kesepian. Pernikahanku berjalan baik, setidaknya begitulah yang kurasakan. Ketika harus berakhir pun itu adalah pilihan kami. Karena kami ingin bahagia dan kebahagian itu tak ditemukan dalam pernikahan," tuturnya. 

Baca juga: Gara-Gara Ornamen Natal Bertema Pandemi, Jennifer Aniston Panen Hujatan

Jennifer Aniston menambahkan, bercerai merupakan keputusan terbaik ketimbang harus bertahan dalam pernikahan yang penuh ketakutan. "Ketika pernikahan tak berjalan dengan baik dan kau tak punya pilihan untuk keluar darinya, tak masalah. Bagiku, itu bukan kegagalan," ungkapnya. 

Jennifer Aniston menambahkan, gempuran media juga didukung asumsi publik yang hanya fokus pada status pernikahannya. Dia mengaku kecewa ketika kesuksesan karier yang telah dibangunnya selama ini tak dianggap sebagai sebuah pencapaian. 

Jennifer Aniston. (Foto: InStyle)

"Bagiku, itu sebuah pemikiran yang sempit tentang bagaimana orang-orang selalu mempermasalahkan soal keturunan dan menganggapku gagal sebagai manusia karena tak memiliki anak," katanya. 

Mendapatkan pasangan sempurna dan hidup bahagia, menurut sang aktris, sebuah gambaran hidup yang sangat romantis. Namun dia menegaskan, tujuan hidup setiap orang berbeda dan hal itu berlaku untuk Jennifer Aniston.*

Baca juga: 5 Aktor Termahal Korea, Nomor 1 Gajinya Tembus Rp6,5 Miliar per Episode

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini