Share

Isi Pesan Menyentuh Erick Iskandar untuk Jedar dan Vincent Verhaag

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 25 Oktober 2021 10:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 25 33 2491153 isi-pesan-menyentuh-erick-iskandar-untuk-jedar-dan-vincent-verhaag-I4p7iiSova.jpg Jessica Iskandar dan Erick. (Foto: Instagram/@inijedar)

JESSICA Iskandar telah resmi menikah dengan Vincent Verhaag. Sang kakak, Erick Iskandar memberi pesan menyentuh untuk sang adik.

Erick juga salut dengan sang adik karena akhirnya bisa melalui banyak cobaan selama hidupnya. Ya, setelah melalui berbagai cobaan berat dalam hidupnya, wanita 33 tahun tersebut akhirnya berhasil menemukan pria yang akan mencintai serta menyayangi dirinya serta putra semata wayangnya, El Barack Alexander.

Momen kebahagiaan yang berlangsung pada Jumat 22 Oktober 2021 kemarin, membuat seluruh undangan turut berbahagia. Terlebih kakak kandung Jessica, yakni Erick Iskandar, yang sempat memberikan pesannya pada sang adik di hari pernikahannya.

Pesan tersebut dituliskan oleh Erick dalam akun Instagram pribadinya. Ia bahkan mengaku lega lantaran adik tercintanya telah menemukan sosok pria yang dicintainya, juga mencintainya dan El Barack.

"Dear @inijedar setelah semua perjalanan hidup yang sudah kamu lalui dengan tegar dan sabar. Akhirnya semua harapan dan mimpi kamu tercapai, hari ini aku merasa tenang dan lega karena kamu sudah mendapatkan orang yang tepat untuk menemani hidupmu dan el @alexanderbarackel," ungkap Erick Iskandar pada unggahan fotonya bersama sang adik.

Melalui unggahannya, Erick juga menyebut bahwa perannya sebagai kakak yang selalu menjaga Jedar serta El, ini telah digantikan oleh sosok Vincent Verhaag. Ia pun berharap agar rumah tangga adiknya serta Vincent selalu berbahagia.

"Sekarang tugasmu akan sedikit berbeda, kamu adalah seorang Istri dan sekarang tugasku untuk menjaga satu-satunya adik perempuanku sudah aku serahkan kepada suami mu @v.andrianto," jelasnya.

"Mudah mudahan kalian bisa menjadi keluarga yg selalu berbahagia. Doa ku untuk mu agar kamu bisa menjadi istri dan ibu untuk anak-anak kamu yg baik, selalu mengutamakan keluarga.," harapnya.

"Hari ini aku bahagia atas kebahagiaanmu. Tuhan akan selalu menyertai kalian agar menjadi keluarga yg kuat dan jauh dari permasalahan. Amin," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Erick merupakan sosok kakak yang selalu melindungi Jedar setiap saat. Bahkan, Erick lah orang yang selalu menguatkan bintang film Dealova itu saat ia harus mengalami rasa sakit setelah pernikahannya dengan Richard Kyle gagal digelar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini