Bintang Serial Friends, James Michael Tyler Meninggal Dunia

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 25 Oktober 2021 10:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 25 33 2491176 bintang-serial-friends-james-michael-tyler-meninggal-dunia-0EvKn2tIx5.jpg James Michael Tyler meninggal dunia di usia 59 tahun (Foto: Twitter/ Friends)

LOS ANGELES- Kabar duka datang dari dunia hiburan Hollywood. Pemain Gunther di serial Friends, James Michael Tyler meninggal dunia di usia 59 tahun pada 24 Oktober 2021. 

Dia meninggal dunia usai berjuang melawan kanker prostat yang dideritanya. Kabar meninggalnya sang aktor diketahui dari unggahan Produser Kevin Bright di Twitter.

James Michael Tyler

BACA JUGA:

Aura Kasih Pakai Kemeja Pink Menyala Pahanya Terlihat, Netizen: Mamah Seksi

Super Junior D&E Rilis Album Countdown 2 November

"James Michael Tyler Our Gunther meninggal tadi malam," kata Bright seperti dikutip Senin, (25/10/2021). 

"Dia adalah orang yang luar biasa yang menghabiskan hari-hari terakhirnya membantu orang lain. Tuhan memberkatimu James, Gunther hidup selamanya," imbuhnya. 

Tyler pertama kali mengungkapkan dirinya didiagnosis kanker prostat tak lama setelah acara reuni Friends awal tahun ini. Di acara Today NBC mengatakan kanker telah membuat tubuh bagian bawahnya lumpuh. Hal tersebut juga yang membuatnya mencegahnya muncul di acara reuni.

Sebagai Gunther, Tyler berperan sebagai barista di kedai kopi Central Perk. Perannya berkisar pada seseorang yang telah lama naksir pada Rachel (Jennifer Aniston), namun tidak terbalas.

Itu adalah peran yang berulang yang menyumbang beberapa momen paling berkesan dan lucu dalam acara itu. Tyler juga tampil di acara seperti Sabrina the Teenage Witch and Scrubs.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini