Jebolan The Voice Indonesia Jajal Debut di Industri Musik

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 25 Oktober 2021 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 25 205 2491057 jebolan-the-voice-indonesia-jajal-debut-di-industri-musik-tlVLKXR0y9.jpg Azel Dinangga (Foto: IG Azel)

JAKARTA - Jebolan The Voice Indonesia, Azel Dinangga melakoni debut di industri musik. Azel hadir lewat single Hilang Arah.

Diceritakan Azel Dinangga, tak mudah bagi dirinya untuk menyiapkan karya tersebut. Bahkan bila bukan karena bantuan Madja Records selaku label yang menaunginya, Azel bisa saja menunda perilisan lagu.

"Jadi baru sekarang dipersiapkan matang," ujarnya baru-baru ini.

Baca Juga:

Cute Little Savage Vol 1, Album Perdana KIM!

Setelah Indonesian Idol dan The Voice, Alf Tatale Coba Eksis Lagi

Azel Dinangga


Diakui Azel Dinangga, single Hilang Arah sejatinya sudah selesai dikerjakan sejak 2018. Namun saat itu, Azel kurang percaya diri untuk bergerak di jalur independen.

"Begitu masuk label, rasanya tepat kalau lagu itu dikeluarkan sekarang," kata dia.

Single Hilang Arah sendiri menceritakan tentang kegalauan seseorang yang tak tahu arah jalan pulang. Hingga akhirnya, orang tersebut menemukan pasangan yang tepat untuk membawanya kembali ke rumah.

Lewat karya sendu tersebut, Azel Dinangga berharap keberadaannya bisa diterima para penikmat musik Tanah Air. Khususnya bagi mereka yang sedang merasakan situasi seperti lagu tersebut.

"Setiap karya pasti ada pendengarnya masing-masing. Jadi enggak ada karya bagus atau jelek," tutur Azel.

Azel Dinangga mencoba peruntungannya di ajang The Voice Indonesia pada 2016. Azel yang bergabung dengan tim Kaka 'Slank' gugur di fase knockout.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini