Share

Kaleb Ungkap Pengalaman Terlambat Menyadari Cinta di Single Kedua

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 19 Maret 2021 11:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 19 205 2380456 kaleb-ungkap-pengalaman-terlambat-menyadari-cinta-di-single-kedua-WNDMXipJmd.jpeg Kaleb J (Foto: IG Kaleb J)

JAKARTA - Kaleb J akhirnya menelurkan karyanya kembali yang berjudul “Now I Know” sebagai single kedua dari debut EP Kaleb J “Melancholy” yang akan dirilis akhir tahun ini. Sebelumnya Kaleb telah menghadirkan “It’s Only Me”.

Lagu yang diciptakan oleh Kaleb J bersama Belanegara Abimanyu dan Abraham Edo mengusung genre RnB 2000 an yang kental dengan aransemen dan backing vocal yang manis. Lewat lagu ini, Kaleb ingin bercerita tentang pengalaman pribadinya yang terlambat menyadari cinta.

Baca Juga:

Mimpi Berkolaborasi dengan Teza Sumendra, Kaleb J: Dia Itu Keren

Kaleb J Gandeng Passion Vibe Produseri Lagu It's Only Me

Kaleb J

“Dalam lagu ini, saya mencoba menuangkan pengalaman pribadi dimana kala itu ada seseorang yang tulus mencintai namun, saya terlambat menyadarinya. Melalui lagu ini, saya berharap kita semua dapat sadar penuh kepada perasaan yang mungkin orang lain rasakan agar tidak ada penyesalan di kemudian hari,” ujar Kaleb J. “Aku tak menyadari kau telah menaruh hati. Kepadaku yang selalu menjadi temanmu”.

Dalam pembuatan video klip kali ini, Passion Vibe bekerja sama dengan Studio 17a yang disutradarai oleh Takun Arrosid dan mengajak Malida Dinda Utami (Miss Indonesia Riau 2020) sebagai lawan main Kaleb dalam video klip ini. Reza Kurnia dari Studio 17a berhasil menerjemahkan rasa dari lagu ini ke dalam karya fotonya untuk pembuatan album artwork.

About Kaleb J

Kaleb J awalnya dikenal sebagai jebolan ajang pencarian bakat “The Voice Indonesia 2019”. Namun pada tahun 2020 dia memutuskan untuk berkarya dan merilis single pertamanya “It’s Only Me” dan mendapat respon yang baik dari para penikmat musik di Indonesia.

About Passion Vibe

Passion Vibe merupakan rumah produksi musik yang berdiri pada tahun 2018 dan pernah masuk dalam nominasi penghargaan Indonesia Music Awards (AMI) 2019. Pada tahun 2020 Passion Vibe berkembang sebagai label rekaman yang dipimpin oleh Belanegara Abe & Abraham Edo, Passion Vibe telah bekerja sama dengan beberapa penyanyi Seperti Rinni Wulandari, Heidi, Sherina dll.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini