Cara Jitu Vionita Sihombing Promosi Single saat Pandemi

Wilda Fajriah, Jurnalis · Kamis 01 April 2021 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 01 205 2388051 cara-jitu-vionita-sihombing-promosi-single-saat-pandemi-T91jmQCaNX.jpg Vionita (Foto: Wilda/Okezone)

JAKARTA - Vionita Sihombing jebolan The Voice 2019 memiliki karakter dan ciri khas dalam bernyanyi. Tak heran jika ia mendapatkan prestasi. Pasalnya, suara yang ia miliki benar-benar lembut dan khas.

Sayangnya, beberapa bulan setelah ia menjadi juara, pandemi Covid-19 datang. Padahal, ia sudah berencana untuk menggarap single miliknya.

Beruntungnya, single tersebut pun berhasil dirilis. Single pertama yang ia rilis pada pertengahan 2020 lalu berjudul Jangan Muncul-muncul lagi.

Baca Juga:

Terkenal Sampai Luar Negeri, Lagu Gangga Kusuma Di-Cover Penyanyi AS

Single Baru Vionita Sihombing Wakili Perasaan Wanita

Sedangkan single kedua baru saja dirilis pada 5 Maret lalu. Masih bertema romansa, lagu kali ini berjudul Dia Masa Lalumu, Aku Masa Depanmu.

Mempromosikan lagu di tengah pandemi Covid-19 tentunya sangat tidak mudah. Karena kita harus menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

Akibatnya, Vionita Sihombing pun hanya bisa mengandalkan media sosial sebagai sarana mempromosikan single terbarunya.

"Tentunya sulit ya mempromosikan single di tengah pandemi. Karena mau ke radio juga susah. Jadi aku hanya mengandalkan media sosial saja," ungkap Vionita kepada MNC Portal Indonesia, Kamis (1/4/2021).

Salah satu cara Vionita mempromosikan single terbarunya adalah melalui live Instagram. Karena ia juga melihat bahwa followers di Instagramnya terus bertambah.

 

"Lewat Instagram live sih promosinya, karena engga bisa visit juga kan," tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini