nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siapa yang Tersingkir di Episode Terakhir Babak Knockouts The Voice Indonesia?

Fahmi Firdaus , Jurnalis · Kamis 07 Februari 2019 19:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 07 205 2015006 siapa-yang-tersingkir-di-episode-terakhir-babak-knockouts-the-voice-indonesia-QdighXOiZo.jpg

JAKARTA - The Voice Indonesia season 3 telah memasuki babak baru, yakni knockout audition. Ini merupakan salah satu tahap yang menegangkan karena peserta dari coach yang sama akan berhadapan.

Episode 15 ini adalah episode terakhir babak knockouts, karena di episode berikutnya kita akan memasukin battle round. kontestan kembali akan dipasangkan sesama anggota team namun mereka akan duet menyanyikan 1 buah lagu. steal masih akan ada, ditambah save yang baru di battle round.

Pada episode kali ini, kontestan yang dipasangkan oleh coach memiliki kesamaan yang kuat, seperti tim coach Armand Maulana, Virza asal Surabaya Vs Anis dari Banjarmasin yang sama-sama masih berusia muda dan memiliki karakter vokal yang unik. Virza sendiri akan membawakan lagu Don't You Remember dari Adele. Sedangkan Anis tampil menyanyikan Well, well, well dari Duffy.

the voice

Setelah itu ada tim Anggun, Pardo asal Jakarta Vs Dery dari Bekasi. Selanjutnya ada Kardia Vs Iva yang juga sama-sama berasal dari tim coach Armand Maulana yang akan membawakan lagu Stay dari Zedd ft. Alessia Cara dan Love Me Like you Do dari Ellie Goulding

Kontestan berikutnya yang memiliki kesamaan adalah Philipus dan King, keduanya datang dari timur Indonesia dan memiliki suara yang cukup unik dan berbeda. Keduanya berasal dari tim coach Vidi Nino.

Selain mereka, ada pula pasangan dari tim coach Titi DJ, yaitu Waode Vs Clarinta yang sama-sama memiliki postur yang kecil dan mungil namun memiliki suara yang sangat besar. Clarinta sendiri akan membawakan lagu Roar dari Katty Perry sedangkan Waode akan menyanyikan lagu Tegar yang dipopulerkan oleh Rossa. Selain para kontestan di atas yang akan bertarung, masih ada beberapa peserta lagi seperti Indra Vs Eunice, Erlin Vs Ayu dan Moza Vs Jasmine.

Pastinya menarik untuk disaksikan untuk lihat siapa unggul dan siapa yang tersingkir besok. Jadi, tonton besok pukul 19.30 WIB hanya di GTV.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini