Jarwo Klaim Tak Dilibatkan dalam Pembahasan Pembubaran Band Naif

Ravie Wardani, Jurnalis · Jum'at 22 Oktober 2021 22:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 22 33 2490412 jarwo-klaim-tak-dilibatkan-dalam-pembahasan-pembubaran-band-naif-VKfj13AGP3.jpg Jarwo Naif mengaku tak dilibatkan dalam diskusi pembubaran Band Naif. (Foto: Instagram/@naifband)

JAKARTA - Jarwo, gitaris Naif, membeberkan kisah lain di balik pembubaran band pelantun Karena Kamu Cuma Satu tersebut pada 11 Mei 2021. Dia mengklaim tak dilibatkan dalam pembahasan pembubaran Naif. 

Hal inilah yang membuat gitaris 46 tahun itu kecewa dengan sikap tiga personel Naif lainnya. "Kalau gue, secara pribadi tipe yang kalau memang alasan (pembubarannya) logis ya untuk apa gue maksa untuk mempertahankan?" ujarnya kepada awak media di Jakarta, pada Jumat (22/10/2021). 

Band Naif. (Foto: Instagram/@naifband)

Jarwo mengaku, tak akan mempermasalahkan jika Emil dan Pepeng memang ingin keluar dari Naif. "Cuma, caranya yang asiklah. Jangan tiba-tiba muncul surat pembubaran band," katanya menambahkan. 

Semuanya bermula pada pertengahan 2020. Menurut Jarwo, Emil sempat memberitahukan keinginannya mundur dari Naif melalui WhatsApp. Sepekan setelahnya, giliran Pepeng yang mengungkapkan keinginan senada. 

"Pepeng sempat tanya, 'Emil sudah keluar?' Gue bilang, santai saja lah dulu. Tapi beberapa hari kemudian, Pepeng bilang lagi, kalau sudah teleponan sama Emil. Akhirnya, dia juga memutuskan untuk keluar dari Naif," ujarnya. 

Baca juga: Jarwo Bantah Band Naif Bubar

Tak hanya Emil dan Pepeng, Jarwo mengaku, semua tim manajemen yang bersama mereka selama ini juga turut meninggalkan band Naif. Gitaris Naif itu sempat berpikir, hanya David yang masih setia bersama band tersebut. 

Jarwo Naif. (Foto: MNC Portal Indonesia/Ravie)

"Tapi, saat surat (pembubaran) itu datang, ternyata David juga sudah tanda tangan meski menurut dia ada kesalahan. Dia tak cermat membaca suratnya, kirain kontrak kerja untuk mengundang Naif tampil di sebuah acara musik," ujar Jarwo Naif.*

Baca juga: Nikita Mirzani Jadikan Bacaan Salat sebagai Guyonan, PADI Beri Teguran Keras

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini