Share

Kekeuh Naif Belum Bubar, Jarwo: Jalan Terus Sampai Mati

Lintang Tribuana, Okezone · Jum'at 03 Desember 2021 10:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 03 33 2511239 kekeuh-naif-belum-bubar-jarwo-jalan-terus-sampai-mati-N9iEYt2TRe.jpg Jarwo Naif. (Foto: Instagram/@jarwofekgitar)

JAKARTA - Setelah Naif ditinggalkan tiga personelnya: David, Emil, dan Pepeng, Jarwo menjadi satu-satunya orang yang bertahan dalam band tersebut. Dia bersikeras, akan terus berjalan bersama band yang berdiri sejak 1995 itu. 

“Naif tidak bubar. Benar bahwa ada (personel) yang keluar. Tapi, grupnya sendiri masih ada. Cuma memang tidak ada aktivitas saja saat ini,” ujarnya saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. 

Jarwo Naif bantah kabar band Naif bubar. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Jarwo berharap, Naif bisa terus bertahan di industri musik Tanah Air. “Gue sih maunya jalan terus sampai mati. Dari kami masih muda, dikasih jalan yang gampang buat dapat rezeki melalui band ini. Jadi sayang saja kalau dilepas,” tuturnya. 

Saat ini, Jarwo membuka banyak kemungkinan untuk masa depan Naif. Dia sangat terbuka jika suatu hari nanti David, Pepeng, dan Emil mau kembali bergabung dan membuat musik bersama Naif seperti dahulu. 

Baca juga: Rilis Proyek Solo, Jarwo Naif Manggung Lagi

Jarwo menambahkan, “Bisa saja (balik lagi). Saya enggak ada masalah. Kalau memang untuk membawa kebaikan bagi semua ya sudah. Kita lihat saja ke depannya bagaimana. Kalau saya sih tipe orang yang sangat menikmati proses ya.”

Naif. (Foto: Instagram/@naifband)

Meski begitu, Jarwo juga tak menutup kemungkinan jika Naif nantinya akan memiliki personel baru. “Makanya saya bilang, banyak kemungkinan. Saya ya jalani saja. Naif sendiri pun saya pede saja,” tutur musisi 47 tahun tersebut.*

Baca juga: Warisan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah untuk Gala Sky Capai Rp1 Miliar? 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini