Biodata dan Agama Valerie Thomas, Putri Jeremy Thomas yang Kerap Tampil Seksi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 22 Oktober 2021 16:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 22 33 2490204 biodata-dan-agama-valerie-thomas-putri-jeremy-thomas-yang-kerap-tampil-seksi-P9pZn5bJ0W.jpg Biodata dan agama Valerie Thomas. (Foto: Instagram/@valeriethomas)

JAKARTA - Biodata dan agama Valerie Thomas menarik perhatian publik ketika putri bungsu aktor senior Jeremy Thomas itu terjun ke dunia hiburan. Dia memulai debutnya di dunia akting pada 2009, dengan membintangi film King, produksi Alenia Pictures. 

Setelahnya, aktris 22 tahun itu tampil dalam sederet proyek layar lebar lainnya, seperti Susah Sinyal hingga 13: The Haunted. Adik Axel Matthew Thomas ini juga sempat beradu akting dengan Yuki Kato, Anya Geraldine, Shindy Huang, dan Eyka Farhana dalam serial web Pretty Little Liars.

Biodata dan agama Valerie Thomas. (Foto: Instagram/@valeriethomas) 

Biodata dan agama Valerie Thomas. (Foto: Instagram/@valeriethomas)

Valerie Theresa Thomas lahir di Jakarta, pada 2 April 1999. Dia tumbuh dan menganut agama Katolik, seperti kedua orangtuanya, Jeremy dan Ina Thomas. Namun dalam wawancara dengan Bacot Television, dia mengaku, keluarganya memiliki latar agama beragam. 

Selain berakting, Valerie juga menjajaki dunia bisnis dengan merilis lipstik dengan brand VAL. Bisnis tersebut dirintis sang aktris sejak usianya masih 15 tahun. Sementara pendidikan, dia menempuh pendidikan di Goldsmith University of London.

Baca juga: Jawaban Valerie Thomas soal Kemungkinan Pindah Agama

Soal asmara, Valerie Thomas sempat diisukan menjalin asmara dengan putra Erick Thohir, Arfa Thohir. Tak hanya itu, aktris Kamar 207 tersebut juga sempat dikabarkan dekat dengan putra Zulkifli Hasan, Rafi Haikal. 

Biodata dan agama Valerie Thomas. (Foto: Instagram/@valeriethomas)

Biodata dan agama Valerie Thomas. (Foto: Instagram/@valeriethomas)

Di luar dua nama di atas, Valerie Thomas juga sempat dirumorkan dekat dengan sederet pria, dari Carsten Olsen, Brandon Salim, Matej Cerny, hingga Zak Henry.*

Baca juga: Nikita Mirzani Jadikan Bacaan Salat sebagai Guyonan, PADI Beri Teguran Keras  

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini