Jawaban Valerie Thomas soal Kemungkinan Pindah Agama

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Selasa 12 Oktober 2021 19:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 12 33 2485292 jawaban-valerie-thomas-soal-kemungkinan-pindah-agama-O2H7j5Tf9N.jpg Valerie Thomas bahas soal kemungkinan pindah agama. (Foto: Instagram/@valerieethomas)

JAKARTA - Valerie Thomas diketahui tumbuh di keluarga multiagama. Orangtuanya, Jeremy dan Ina Thomas, merupakan penganut agama Katolik. Namun keluarga sang ibu sebagian besar beragama Islam. 

Dengan keberagaman itu, akankah aktris Susah Sinyal tersebut berpindah agama? Terkait kemungkinan itu, Valerie menjawab, “Enggak. Aku tidak akan pindah agama,” ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube Bacot Television, Selasa (12/10/2021). 

Valerie Thomas bahas kemungkinan dirinya berpindah agama. (Foto: Instagram/@valerieethomas)

Valerie Thomas punya alasan kuat terkait pilihannya tersebut. Dia mengaku, sudah merasa nyaman dengan Katolik, agama yang dianutnya saat ini. “Namun bagi aku, semua agama pada dasarnya sama,” tuturnya lagi. 

Tak hanya membahas soal kemungkinan dirinya berpindah agama, aktris 22 tahun tersebut juga mengungkapkan pandangannya jika kelak anak-anaknya memutuskan untuk pindah keyakinan. 

Baca juga: Valerie Thomas Pamer Abs Pakai Bikini Hitam, Netizen: Body Goal

Adik kandung Axel Matthew Thomas tersebut mengaku, agama adalah proses pencarian dan perjalanan spiritual setiap orang. Karena itu, dia akan berusaha untuk mengerti keputusan apapun yang diambil anaknya nanti. 

Valerie Thomas bahas kemungkinan dirinya berpindah agama. (Foto: Instagram/@valerieethomas)

“Aku orang yang sangat open minded. Jadi, kalaupun nanti anak aku pindah agama aku akan mencoba untuk mengerti posisi dia saat itu,” ungkap Valerie Thomas menambahkan.*

Baca juga: Jelang Cerai, Dhena Devanka Pamer Body Goals dalam Balutan Sport Bra Hitam

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini