Han So Hee Beberkan Kisah di Balik Adegan Ranjang Drama My Name

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 21 Oktober 2021 23:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 21 33 2489854 han-so-hee-beberkan-kisah-di-balik-adegan-ranjang-drama-my-name-U65JghhKIN.jpg Han So Hee ungkap kisah di balik adegan ranjang yang dilakoninya bersama Ahn Bo Hyun dalam My Name. (Foto: Netflix)

SEOUL - Han So Hee kembali menarik perhatian publik lewat perannya dalam serial Netflix, My Name. Kisahnya tentang siswi SMa yang keluar dari sekolah dan bergabung dengan kelompok mafia untuk mencari pembunuh ayahnya. 

Namun pada episode akhir My Name disajikan adegan ranjang antara Yoon Ji Woo (Han So Hee) dan Jeon Pil Do (Ahn Bo Hyun). Dalam adegan itu, sang aktris harus tampil topless untuk pertama kalinya. 

Han So Hee ungkap kisah di balik adegan ranjang dalam serial My Name. (Foto: Koreaboo)

Dalam wawancara akhir, aktris 26 tahun itu membahas kisah di balik adegan ranjang tersebut. Dia mengaku, tak tahu akan ada adegan tersebut saat meneken kontrak untuk bergabung dalam drama itu.

"Aku baru tahu ada adegan ranjang saat syuting sudah berjalan. Awalnya, tentu saja aku ragu melakukannya. Aku khawatir, adegan itu justru akan menutupi tujuan Ji Woo untuk balas dendam," ujarnya seperti dikutip dari Koreaboo, Kamis (21/10/2021). 

Namun setelah berpikir ulang, Han So Hee menilai, adegan ranjang tersebut bisa menjadi titik balik karakter yang diperankannya. Dia menginterpretasikan adegan itu sebagai momen di mana Yoon Ji Woo merasakan emosi sebagai manusia.

Baca juga: Akting Memukau Han So Hee di Drama My Name Tuai Pujian

Han So Hee menjelaskan, "Alih-alih mendefinisikan adegan itu sebagai cinta, Yoon Ji Woo justru menganggapnya sebagai momen di mana dia menjadi manusia seutuhnya. Untuk pertama kali dalam hidupnya, Ji Woo ingin hidup seperti manusia pada umumnya."

Han So Hee dalam My Name. (Foto: Netflix)

Pernyataan sang aktris cukup mengejutkan banyak pihak. Karena itu, tak sedikit warganet yang memuji dedikasinya. Namun, hal itu justru membuat sutradara Kim Jin Min dan penulis skenario Kim Ba Da menuai kritik pedas warganet.*

Baca juga: Bukti Rachel Vennya Selingkuh dengan Salim Nauderer Tersebar di Medsos

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini