Baper Lihat Rendy Bertekuk Lutut Lamar Catherine, Netizen: Couple Candy Ada Manis-manisnya

Nadya, Jurnalis · Kamis 21 Oktober 2021 18:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 21 33 2489755 baper-lihat-rendy-bertekuk-lutut-lamar-catherine-netizen-couple-candy-ada-manis-manisnya-pDSLOiySi0.jpg Rendy bertekuk lutut lamar Catherine. (Foto: YouTube)

ADEGAN Rendy bertekuk lutut melamar Catherine di Sinetron Ikatan Cinta membuat penonton setianya gemas. Mereka mendukung agar couple Candy (Catherine dan Rendy) ini benar-benar menikah di sinetron.

Dikutip melalui Youtube Channel RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA, pada episode 480, Catherine dan Rendy tampak sedang tak baik-baik saja. Rendy tampak kesal dengan Catherine. Ia pun mendatangi Catherine ke rumahnya.

Baca Juga: Lupakan Jessica, Rendy Bertekuk Lutut Lamar Catherine, Reaksinya Tak Terduga

Kakak Catherine, Angga pun meninggalkan keduanya agar keduanya dapat menyelesaikan masalah. Lantas ada apa dengan keduanya?

Rupanya Rendy terbakar api cemburu karena Catherine tampak dekat dengan Nino hingga tak memberikan kekasihnya itu kabar. Rendy sempat hendak mengangkat kakinya untuk pulang. Namun Catherine menahannya sampai-sampai kakinya kembali terasa nyeri.

Rendy yang tak tega melihat pasangannya kesakitan pun kembali menuntunnya duduk. Catherine pun menjelaskan bahwa Nino telah beristri, dan ia tak mungkin berperilaku seperti itu.

“Mas, kamu percaya kan sama aku? Aku bener-bener nggak lagi deket sama siapa-siapa loh, Mas. Aku cuma nyiapin hati aku buat satu orang. Ya, nggak tau si. Aku juga nggak tau orang itu gimana sama aku. Serius atau nggak. Karena sampai sekarang pun aku nggak pernah dapet kejelasan apapun,” kode Catherine pada Rendy.

Namun, raut wajah Rendy tampak terkejut dan tersedak. Catherine pun mengambilkannya minum.

Saat Catherine kembali ke tempat keduanya berbincang-bincang. Tak disangka, Rendy tampaknya telah berlutut di hadapan kekasihnya. Rendy pun menggenggam tangan Catherine dan memintanya untuk menjadi pasangan hidupnya.

Netizen pun membanjiri kolom komentar karena peran menggemaskan keduanya ini.

“Justru bikin baper ngga pake bertele-tele apa yang dilakuin Rendy, aaahhh sukaaa…," kata warganet.

“Skrng aku lbh semangat lihat ic, kl cerita rendy ketrin berlanjut. Makin seru," tambah yang lain.

“Suka banget couple CANDY (Catherine-Rendy) ada manis-manisnya gitu😍,” ujar netizen.

Wah, kira-kira apa ya jawaban Catherine atas lamaran Rendy tersebut? Rupanya kode Catherine berhasil. Jangan sampai terlewat keromantisan keduanya, ya!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini