Lupakan Jessica, Rendy Bertekuk Lutut Lamar Catherine, Reaksinya Tak Terduga

Abdul Razak, Jurnalis · Kamis 21 Oktober 2021 07:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 21 598 2489340 lupakan-jessica-rendy-bertekuk-lutut-lamar-catherine-reaksinya-tak-terduga-gObTaAT2Uw.jpg Catherine dilamar Rendy. (Foto: YouTube)

IKATAN Cinta 20 Oktober 2021, lebih banyak terfokus dengan kisah kepastian cinta Rendy dan Catherine. Lalu Mama Sarah kesal dengan Irvan, karena semua orang memuji om Andin tersebut.

Ya, semalam diceritakan Papa Surya dan Mama Sarah mengunjungi rumah Aldebaran dan Andin untuk melihat keadaan Reyna. Sayang, Reyna terus membicarakan tentang Irvan.

Begitu pula dengan Mama Rosa yang selalu membicarakan Irvan. Seperti yang diketahui, Irvan adalah adik dari Mama Sofia, yakni selingkuhan Papa Surya.

Mendengar banyak yang menyebut Irvan orang baik dan selalu membicarakan tentang Irvan, Mama Sarah marah dan kesal. Dia pun berspekulasi bahwa Irvan punya niat lain karena kemunculannya sangat mendadak dan terjadi begitu saja.

"Irvan, Irvan semua suka sama dia, gak tahu kenapa perasaan aku gak enak sama Irvan, sepertinya dia punya maksud tersembunyi makanya dia baru muncul sekarang," ucap Mama Sara yang dikutip dari sinetron Ikatan Cinta 20 Oktober 2021.

Sementara itu, Andin dan Aldebaran yang diketahui tengah menjenguk adiknya, Elsa.

Dalam kunjungannya itu, sang adik mengatakan kalau mau mengenalkannya dengan temannya, yakni Jessica. Tapi karena dia sedang di kamar jadinya tidak bisa dikenalkan.

Selain itu, Elsa mengungkapkan kalau temannya itu punya pacar, yang bernama Adi. Namun, foto yang ditunjukkan Jessi adalah Rendy yang membuat Elsa bingung. Mendengar hal itu, Aldebaran langsung bertanya siapa sosok teman Elsa tersebut.

"Mbak aku mau ngenalin teman satu lagi, tapi dia di kamar. Oh iya, teman aku bilang punya pacar namanya Adi, tapi pas aku lihat fotonya itu Rendy," tutur Elsa.

"Rendy, namanya temannya siapa kalau boleh tau," ujar Aldebaran.

Saat ingin mengucapkan nama dari temannya itu, sayangnya Elsa dipanggil oleh suster. Elsa dan Andin pun akhirnya berpisah dan tak bisa melanjutkan siapa sosok teman yang ingin diungkapkan Elsa ke Aldebaran.

Mendengar ucapan Elsa, Andin pun jadi kepikiran apakah yang dimaksud oleh Elsa itu adalah benar-benar Rendy. Aldebaran sebagai seorang suami menjelaskan kalau Elsa lagi sakit, jadi tidak usah mendengarkan omongan yang disampaikannya.

"Tadi denger ceritanya Elsa, apa benar itu Rendy," kata Andin.

"Kamu kan tau Elsa lagi sakit, gak usah didengerin omongannya, lagian kamu yakin Rendy selingkuh, nggak kan," tutup Aldebaran.

Di cuplikan lainnya, Rendy terlihat mendatangi rumah Catherine yang sedang kakinya terkilir. Lalu, Catherine menanyakan status hubungannya dengan Rendy karena tak punya kepastian. Setelah itu, Catherine menawarkan Rendy minuman dan mengambilkannya kopi.

Setelah kembali dari dapur sambil membawakan kopi, Catherine melihat Rendy bertekuk lutut, adik dari Angga itu pun bingung melihat Rendy. Setelah itu, Rendy pun melamarnya dan mengatakan apakah Catherine ingin menjadi istrinya.

"Kamu ngapain," kata Catherine.

"Catherine, apa kamu mau jadi istri saya," ujar Rendy.

Lantas, apakah kecurigaan Mama Sarah tentang Om Irvan akan berlanjut? Apakah Aldebaran dan Andin akan mencari tahu tentang teman Elsa yang diketahui memiliki hubungan dengan Rendy, asisten dari Aldebaran? Apakah Catherine menerima lamaran Rendy?

Temukan jawabannya dengan menonton sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI dan RCTI Plus. 

1
5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini