Sempat Renggang, Arya Saloka Ungkap Hubungan dengan Amanda Manopo

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 21 Oktober 2021 12:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 21 33 2489497 sempat-renggang-arya-saloka-ungkap-hubungan-dengan-amanda-manopo-CRVw6fiG2P.jpg Arya Saloka ungkap hubungannya dengan Amanda Manopo. (Foto: Instagram/@aryasaloka)

JAKARTA - Hubungan dua aktor Ikatan Cinta, Arya Saloka dan Amanda Manopo, dikabarkan sempat renggang setelah keduanya terlibat pemotretan yang diklaim warganet terlalu intim dan sensual. Akibat kritik publik tersebut, kedua aktor ini terlihat menjaga sikap di luar lokasi syuting.

Bapak satu anak tersebut menegaskan, hingga kini hubungannya dengan mantan kekasih Billy Syahputra itu masih terjalin dengan baik. Apalagi, dia dan para pemain serta kru Ikatan Cinta sudah seperti keluarga akibat kebersamaan di lokasi syuting. 

Arya Saloka mengaku, hubungannya dengan Amanda Manopo, aktor, dan kru Ikatan Cinta sangat baik. (Foto: Instagram/@aryasaloka)

“Baik, hubungan kami semua di lokasi syuting baik. Kami syuting sudah hampir setahun ya. Jadi sudah kayak keluarga,” ujar Arya Saloka seperti dikutip dari akun penggemar @shiper_aladin di Instagram, pada Kamis (21/10/2021). 

Namun begitu, dia tak menampik, ada kalanya antarpemain diwarnai silang pendapat. Biasanya, sumber perdebatan itu terkait dengan masalah syuting. “Masih wajar sih, yang penting bagaimana menyikapi perbedaan saja,” tuturnya.

Baca juga: Amanda Manopo dan Arya Saloka Berdebat Makan Bakso di Pinggir Jalan

Amanda Manopo sempat menuai kritik pedas warganet lantaran dianggap terlalu mesra dengan Arya Saloka yang sudah berstatus suami orang. Puncaknya, terjadi ketika video pemotretan mereka bocor ke media sosial. 

Arya Saloka mengaku, hubungannya dengan Amanda Manopo, aktor, dan kru Ikatan Cinta sangat baik. (Foto: RCTI)

Setelah kejadian itu, sang aktris terlihat menjaga jarak dari Arya Saloka. Bahkan, saat menghadiri Indonesian Television Awards 2021, Amanda Manopo terlihat tak bertegur sapa dengan suami Putri Anne tersebut.*

Baca juga: Dapat Ancaman Pembunuhan, Mantan Pacar Kim Seon Ho Ambil Langkah Hukum 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini