Drama KDRT Usai, Medina Zein Pilih Berdamai dengan Lukman Azhari

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 21 Oktober 2021 09:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 21 33 2489393 drama-kdrt-usai-medina-zein-pilih-berdamai-dengan-lukman-azhari-5oKWNTAXi1.jpg Medina Zein mengaku sudah berdamai dengan Lukman Azhari setelah tuding suami lakukan KDRT. (Foto: Instagram/@medinazein)

JAKARTA - Medina Zein memutuskan untuk berdamai dengan Lukman Azhari, setelah membongkar aksi kekerasan yang dilakukan suaminya itu. Hal itu diungkapkan selebgram 29 tahun itu lewat Insta Story, pada 20 Oktober 2021. 

“Semua sudah selesai. Dan kami berdua sudah saling memaafkan. Saya menyadari, masalah dalam rumah tangga pasti selalu ada. Kesalahan tak hanya dari suami, saya juga pasti ada,” ujarnya dalam unggahan itu. 

Medina Zein dan Lukman Azhari. (Foto: Instagram/@medinazein)

Keputusan berdamai, diakui selebgram 29 tahun itu, diambilnya setelah berpikir secara mendalam. Ia menyadari, tidak ada manusia yang sempurna dan dirinya hanya perlu menerima kekurangan pasangan. 

“Tak perlu menyalahkan diri sendiri, (karena) hanya akan menambah kekecewaan. Saya sudah terikat dalam pernikahan dan tidak semudah itu membuat keputusan. Tak usah menyalahkan kekurangannya, karena tidak ada manusia yang sempurna.”

Selain memaafkan, Medina Zein mengaku, akan berusaha taat sebagai istri, motivasi suami, menjadi pribadi yang lebih bersyukur, sabar, dan ikhlas. Dengan begitu, dia meyakini idupnya akan jauh dari masalah.

Baca juga: Klaim Lukman Azhari Lakukan KDRT, Medina Zein: Sabar Ada Batasnya 

 

Medina Zein mengatakan, “Saya tidak usah memaksakan diri untuk mengubah kepribadiannya, cukup motivasi dan doakan kebaikannya, karena hidayah itu urusan Allah SWT. Kami sudah saling memaafkan dan menyelesaikan secara dewasa.”

Medina Zein berdamai dengan Lukman Azhari setelah damai KDRT. (Foto: Instagram/@medinazein)

Dia bahkan mengunggah sederet foto bukti KDRT yang diklaimnya dilakukan oleh sang suami, pada 15 Oktober silam. Lewat Insta Story, sang selebgram memperlihatkan luka dan lebam di dahi, wajah, dan tangannya. 

Setelah bersabar sekian lama, dia mengaku, tak lagi bisa menerima perlakuan kasar suaminya. “Terima kasih @lukmanazhari untuk 5 tahun ini. Semoga Allah selalu melindungi, karena semua sudah cukup,” kata Medina Zein kala itu.*

Baca juga: Akhirnya Bertemu Aurel Hermansyah, Raul Lemos: Momen Spesial Tak Terlupakan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini