Akhirnya Bertemu Aurel Hermansyah, Raul Lemos: Momen Spesial Tak Terlupakan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 21 Oktober 2021 08:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 21 33 2489372 akhirnya-bertemu-aurel-hermansyah-raul-lemos-momen-spesial-tak-terlupakan-wwRzmsSqb2.jpg Raul Lemos dan Aurel Hermansyah akhirnya bertemu. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

JAKARTA - Aurel Hermansyah akhirnya bertemu sang ayah sambung, Raul Lemos untuk pertama kali setelah menikah dengan Atta Halilintar. Selain bertemu Raul, Aurel dan Atta juga menghabiskan waktu bersama keluarga besar Krisdayanti.

Dalam pertemuan itu, juga terlihat sang nenek Rachma Widadiningsih, Yuni Shara dan putranya, Cello. Ada juga kedua saudara tirinya, Amora dan Kellen, serta sang adik ipar, Thariq Halilintar. “Family Time,” tulis Atta sebagai keterangan foto. 

Raul Lemos akhirnya bertemu Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Foto: Instagram/@raullemos06)

Unggahan tersebut kemudian diunggah ulang oleh Raul Lemos lewat Insta Story dengan tulisan berbunyi, “Momen spesial tak terlupakan.” Unggahan itu kemudian ramai dikomentari oleh warganet. 

Banyak yang memuji Atta Halilintar sebagai perekat hubungan yang sempat dingin antara Raul Lemos dan anak sambungnya. “Menantu yang menuntun ke arah yang lebih baik. Sehat-sehat buat semuanya,” ujar akun @teddybonpas.

Baca juga: Hubungan Mencair, Raul Lemos Ingin Bertemu Aurel Hermansyah

Pujian senada juga dilontarkan akun Instagram @naniksrahardjo di kolom komentar. “Hebatnya Bang Atta, berhasil menuntun istrinya untuk silaturahmi dan berbakti kepada orangtuanya.” 

Sebelum bertemu Raul Lemos, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar diketahui kumpul keluarga di rumah Anang Hermansyah. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

Sebelum berkumpul bersama keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos, Aurel Hermansyah diketahui lebih dahulu menghabiskan waktu bersama keluarga sang ayah, di Cinere. Momen itupun sempat diabadikan Atta melalui akun Instagram pribadinya.*

Baca juga: Bukti Rachel Vennya Selingkuh dengan Salim Nauderer Tersebar di Medsos

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini