Share

Medina Zein Unggah Bukti Dugaan KDRT Adik Ayu Azhari: Sabar Ada Batasnya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 15 Oktober 2021 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 15 33 2486754 medina-zein-unggah-bukti-dugaan-kdrt-adik-ayu-azhari-sabar-ada-batasnya-d3YZjhPvqj.jpg Medina Zein unggah bukti dugaan KDRT adik Ayu Azhari (Foto: Instagram)

JAKARTA- Selebgram Medina Zein mengaku menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari sang suami, Lukman Azhari. Ia membagikan deretan bukti dugaan kekerasan yang dialaminya lewat Insta Story.

Medina menampilkan luka di bagian dahi, wajah, dan tangannya. Melalui unggahan itu dia juga menyatakan kesabarannya sudah habis.

"Karena sabar ada batasnya," tulis Medina, dikutip pada Jumat (15/10/2021).

 Medina Zein

BACA JUGA:

Prilly Latuconsina Ulang Tahun ke-25, Reza Rahardian Beri Kecupan

Krisdayanti Bantu Renovasi Gereja yang Nyaris Roboh: Semoga Bermanfaat

Di unggahan selanjutnya, Medina menyindir Lukman Azhari. Ia mengucapkan terima kasih atas pengalaman berumah tangga dengan adik Ayu Azhari itu.

" Thank you @lukmanazhari for 5 years (terima kasih untuk 5 tahunnya). Semoga Allah selalu melindungi, karena semua sudah cukup," tulisnya.

Sebelumnya, Medina Zein membongkar bagaimana perilaku Lukman Azhari sebenarnya. Menurut dia, sikap kasar sang suami sudah diketahui oleh para karyawannya.

Medina Zein

Bahkan menurut penuturan Medina, Lukman tak segan menganiaya dirinya di depan orang lain. Ibu satu anak itu mengaku dipukul di depan seorang dokter.

"Terakhir tadi dia (Lukman) memukul saya di depan dokter Lucky dengan keras," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini